Anak Rachel Vennya Dibilang Juling, Rachel Vennya ' Ngamuk '

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rachel Vennya. Instagram

Rachel Vennya. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya kesal bukan main dengan komentar netizen yang menyebut putranya juling. Dalam sebuah unggahan video, seorang netizen menyebut putra Rachel Vennya, Xabiru, memiliki kelainan pada mata. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Stories Rachel Vennya.

Baca juga:
Rachel Vennya Dandan Dulu Sebelum Melahirkan, Suami : Ya Allah
Pose Anak Rachel Vennya, Kasihan Anak atau Fotografer yang Keren

Dalam postingan tersebut, Rachel Vennya menyebut ada seorang gadis yang menertawakan putranya dan mengatakan mata Xabiru juling. Mendengar itu, Rachel Vennya sedih. Dia juga miris karena perempuan itu tega mengungkapkan kata-kata tak pantas.

"Aku ingin menjelaskan kalau pandangan bayi dari lahir sampai usia 3 bulan masih rabun. Jadi suka juling sendiri, tapi bukan Vabiru saja, banyak yang seperti gitu," tulis Rachel Vennya di unggahannya. "Tega dan punya manner enggak sih ngomong kayak gitu soal anak bayi yang melihat saja belum jelas?"

Rachel Vennya dan Xabiru. (Instagram)

Rachel Vennya sempat mengunggah cuplikan video gadis yang menghina Xabiru di Instagram. Di video tersebut, tampak seorang gadis menirukan gaya Xabiru dengan menjulingkan matanya saat dipanggil. Belakangan, karena mengetahui pelaku yang menghina anaknya dirisat warganet, Rachel Vennya akhirnya menghapus video tersebut. Ia juga meminta maaf telah mengunggah video netizen tersebut.

"Maafkan aku atas kekhilafan karena spontan mengunggah video tersebut, aku paham betul bahwa video itu akan menjadi bumerang untuk aku," tulis Rachel Vennya. "Tapi di balik aku seorang yang berpengaruh di social media, aku juga manusia biasa dan ibu yang membela anaknya. Semoga saya dimaafkan oleh kalian semua."

Rachel Vennya juga berharap netizen mau memaafkan gadis yang menghina putranya tersebut. Sebab, ibu dari gadis itu telah meminta maaf kepada Rachel Vennya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."