Rachel Vennya Dandan Dulu Sebelum Melahirkan, Suami : Ya Allah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rachel Vennya. Instagram

Rachel Vennya. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Perempuan tak bisa jauh dari makeup, begitu juga dengan Rachel Vennya. Selebgram dan pengusaha ini masih ingat mesti touch up dulu sebelum melahirkan. Di akun Instagramnya, Rachle Venya menceritakan saat hendak melahirkan anak pertama pada Selasa, 12 Desember 2017.

Pada Selasa pukul 07.00, Rachel Vennya mengalami pecah ketuban. Suaminya, Niko Al-Hakim sigap mempersiapkan diri, barang bawaan, dan kendaraan menuju Rumah Sakit Pondok Indah. Namun ketika semua sudah siap, Rachel Vennya mengatakan ingin mandi dan dandan dulu sebentar.

"Tapi Mas Niko cuma bilang, 'Ya Allah..'," tulis Rachel Vennya menirukan ucapan suaminya. Akhirnya, Rachel Vennya 'mengalah' dan hanya pakai lipstik serta alis setitik di dalam mobil selama perjalanan ke rumah sakit. Sembari memakai lipstik dan alis itulah, Rachel Vennya merasakan kontraksi karena anaknya sudah mendesak ingin lahir ke dunia.

Rachel Vannya saat melahirkan anak pertama. Instagram

Selama mengalami kontraksi, Rachel Vennya ingat pesan agar dirinya rileks, mengambil napas dari perut, dan tak boleh berteriak. "Padahal rasanya sakit banget, ingin banting barang tapi cuma bisa meremuk tangan siapapun," tulisnya.

Rachel Vennya mengunggah foto proses persalinannya di Instagram dengan warna hitam putih. Di foto itu, riasan wajah Rachel Vannya tampak rapi. Alis dan bulu matanya tebal, meski mimiknya campur aduk karena merasakan sakit dan bahagia yang tak terhingga.

Selamat ya Rachel Vennya dan Niko. Happy birthday Xabiru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."