5 Zodiak yang Seram Banget Kalau Lagi Marah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seseorang yang sedang marah akan sulit berpikir jernih. Dan berbicara dengan orang yang sedang murka sangat tidak disarankan. Menurut zodiak, ada beberapa orang yang sebaiknya kamu jauhi dulu ketika sedang marah. Musababnya, ekspresi kemarahannya akan sangat buruk.

Baca juga:
Kata Zodiak, Ini Tipe Pria yang Sesuai Buat Kamu
Perempuan Lebih Percaya Zodiak Ketimbang Pria karena...
Zodiak Teman atau Pacarmu Itu - itu Saja, Kalian Saling Terikat

Penting untuk menjaga jarak dari orang-orang ini saat mereka sedang marah demi menghindari konflik yang lebih buruk. Berikut 5 zodiak yang seharusnya kamu jauhi ketika sedang ngamuk, seperti dikutip dari Boldsky:

1. Leo
Meskipun diyakini baik hati dan penyayang, Leo bukanlah orang yang mudah memaafkan. Orang zodiak Leo bisa bertindak kasar dan tak berpikir dua kali untuk membalas dendam.

2. Scorpio
Para Scorpio tidak sungkan menghina siapa saja saat mereka benar-benar kesal. Mereka juga cenderung membesar-besarkan kemarahannya. Bahkan jika salah karena marah, mereka tetap akan membuat Anda turut merasakan bebannya.

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

3. Sagitarius
Saat marah, Sagitarius tidak pandai dalam mengendalikan lidah. Mereka akan membuat seseorang merasa sangat buruk dengan kata-katanya. Tapi, begitu amarah berlalu, mereka akan meminta maaf atas ledakan emosinya.

4. Capricorn
Capricorn akan menghujanimu dengan kritik bertubi-tubi saat sedang marah. Sama seperti Leo, jika kemarahan sudah memuncak, para Capricorn juga tak segan membuat orang lain membayar sakit hatinya.

5. Taurus
Taurus adalah zodiak yang sangat keras kepala dan tanpa kompromi. Menghindari argumen dan konfrontasi dengan mereka merupakan jalan terbaik yang harus dilakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."