2 Zodiak yang Paling Bijaksana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita. Shutterstock

Ilustrasi wanita. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak dikenal sebagai indikator paling menonjol dari kepribadian, perilaku, dan karakteristik seseorang. Setiap zodiak memiliki kekuatan serta kekurangannya masing-masing. 

Namun, jika dikategorikan zodiak apa yang paling bijaksana, hanya ada dua zodiak paling menonjol dari 12 zodiak yang ada. Seperti dilansir dari Boldsky, berikut ini adalah dua zodiak paling bijaksana.

Baca juga: Shio yang Untung dan Apes di Imlek Tahun Anjing Tanah

Aquarius (21 Januari - 18 Februari) 

Aquarius disebut sebagai salah satu zodiak bijaksana, benarkah? (dok. Elle)
(dok. Elle)

Zodiak berlambang air ini rupanya menjadi salah satu zodiak paling bijaksana. Mereka adalah individu yang rasional, intelektual, juga mandiri. Mereka bisa membuat keputusan dengan bijak sehingga banyak orang menyukainya.

Mereka yang berzodiak Aquarius biasanya sangat diandalkan teman-temannya karena kemampuannya mengambil keputusan yang bijak dan sifat mengayomi. 

Baca juga: Perempuan Lebih Percaya Zodiak Ketimbang Pria karena...

Libra (24 September - 23 Oktober) 

Libra disebut sebagai salah satu zodiak bijaksana, benarkah? (dok. Elle)
(dok. Elle)

Baca juga: Zodiak Bicara tentang Karier, Cek Pekerjaan yang Cocok Untukmu

Setelah Aquarius, zodiak lain yang disebut sangat bijaksana adalah Libra. Mereka yang memiliki zodiak ini biasanya memiliki sifat baik, lembut, serta sangat suka bersosialisasi. Mereka juga cenderung fokus pada kesempurnaan sehingga sebelum memutuskan sesuatu, mereka terlebih dulu memikirkannya secara matang. Selain itu, mereka sangat disukai karena suka memberikan saran yang jujur dan bijaksana kepada teman-temannya. 

 TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."