3 Trik Natasha Rizki jadi Ibu Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Natasha Rizky. instagram.com

Natasha Rizky. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Natasha Rizki belum genap berusia 25 tahun, namun sudah dikaruniai dua orang putri dari pernikahannya dengan Deddy Mahendra Desta. Kedua putrinya, Megumi berusia 4 tahun dan Mishka yang belum genap 2 tahun.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 21 Februari 2018, Natasha berbagi tips menjadi seorang ibu. "Yang pertama, yakini dulu kalau kita ini seorang ibu, bukan orang yang sedang berlomba-lomba," ujar Natasha seraya menerangkan agar tidak terobsesi dengan media sosial.

Baca juga: Siasat Natasha Rizky Agar Anak Makan Sayuran

Natasha Rizki (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Menurut Natasha Rizki, dengan menyadari status sebagai seorang ibu, wanita akan lebih bertanggung jawab soal pembagian waktu. Misalnya dengan meluangkan waktu khusus dengan anak. Natasha selalu menjadwalkan akhir pekan sebagai waktu bersama keluarga kecilnya. "Jadi kita kayak pergi ke mana-mana bareng. Kelihatannya biasa aja tapi itu pengaruh banget ke psikologis anak," sambungnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."