Angel Lelga Dapat Angpao 4 Kantung di Pernikahan, Apa Saja Isinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Tabloid Bintang)

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Tabloid Bintang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kado atau angpao berisikan uang biasa diberikan untuk pasangan pengantin. Begitu pula dengan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, yang mendapat angpao pernikahan hingga empat kantong.

Usai resepsi pada 10 Februari 2018, Vicky Prasetyo mengaku membongkar angpao dari para tamu. Meski tak berharap bisa menggantikan biaya yang sudah dikeluarkan, dia tergelitik mendapati isi amplop tersebut.

"Ada yang isinya foto, ada yang menumpang promo. Ada yang unik. Amplopnya besar, pas dibuka Alhamdulillah 10 ribu dengan bertuliskan hamba Allah," ujar Vicky.

"Dia tahu, menghadiri pernikahan orang lucu, jadi isi amplopnya juga lucu," ujar Angel Lelga menimpali.

Vicky dan Angel Lelga tak mempermasalahkan hadiah yang diberikan tamu untuk pernikahannya. Yang terpenting momen sakral itu terlaksana dengan sukses dan lancar. Bahkan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merasa pintu rezekinya terbuka berkat menikah.

"Kami enggak ngarep. Dateng saja kami sudah senang.  Jadi maaf tidak balik modal, yang penting terlaksana. Alhamdulillah kemarin disiapkan live berdampak bagus. Talkshow saya berjalan, program baru bareng istri saya lancar," papar Vicky Prasetyo.

TABLOIDBINTANG

Artikel lain: 
Gara-gara Cuaca, Lokasi Pernikahan Angel Lelga Pakai Rencana B 
Konyolnya Vicky Prasetyo saat Pernikahan dengan Angel Lelga
Servis Vicky Prasetyo ke Angel Lelga, Cerita Kolor dan Minta Aneh

 

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."