Konyolnya Vicky Prasetyo saat Pernikahan dengan Angel Lelga

Komedian Vicky Prasetyo jelang melakukan akad nikah dengan bintang film Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Jakarta, 9 Februari 2018. Vicky resmi menikahi Angel dengan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat dan uang tunai Rp 9.022.018. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Konyolnya Vicky Prasetyo saat Pernikahan dengan Angel Lelga

Minggu, 11 Februari 2018 11:04 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada Jumat, 9 Februari 2018, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di hari pernikahan, Vicky Prasetyo masih menunjukan kekonyolan dan spontanitas yang membuat orang di sekitarnya tertawa. Peristiwa lucu terjadi usai melewati proses ijab kabul.  

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," ucap Vicky dengan lantang.

Baca: Servis Vicky Prasetyo ke Angel Lelga, Cerita Kolor dan Minta Aneh

Wajah tegang Vicky berubah semringah, lega mengucapkan ijab hanya dalam satu hela nafas. Setelah mengangguk-angguk, mantan tunangan Zaskia Gotik itu melakukan selebrasi bak pemain sepakbola mencetak gol. Kedua tangan diangkat sambil menunjuk ke atas.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga sempat terpeleet menyebut istrinya tatkala memakai bahasa Inggris. Vicky menyebut  Angel Lelga “my wifer”.

"Sayangku. My wifer. Dengan hati yang tulus saya berikan maskawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Angel Lelga Terima Mahar Uang, Emas, Berlian, dan Surat Ar Rahman 

Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga dengan maskawin surah Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram, dan uang sebesar Rp 9.022.018. Pernikahan mereka disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta dari Masjid Istiqlal.

TABLOIDBINTANG