Pilihan Fashion Denada yang Sensual Mirip 3 Seleb Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Denada. Tabloidbintang

Denada. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Denada kerap tampil sensual di berbagai video klipnya dan foto yang diposting di akun media sosialnya. Pada 6 Februari lalu misalnya, putri dari penyanyi Emilia Contessa ini mengunggah foto diri mengenakan lingerie yang bentuknya seperti pakaian renang one piece hitam. Rambut yang panjangnya hampir menyentuh lutut dibiarkan tergerai.

Baca juga:
Denada : Pacar Ideal dan Hobi Sama Tak Jamin Pernikahan Langgeng
Rambut Denada Panjang dan Indah, Tips Merawat Hair Extension

Tampilan Denada yang hanya menggunakan lingerie tipis berwarna hitam yang ditambah dengan selendang berbulu dan sepatu boot tinggi berwarna coklat yang membuatnya terlihat seksi mendapat banyak kritikan dari netizen. instagram.com

Denada memadukan lingerie tersebut dengan sepatu boots model tinggi berwarna merah bata. Dia juga memakai aksesoris syal bulu berwarna senada dengan busananya. Pilihan fashion Denada ini mengingatkan pada penampilan beberapa penyanyi yang juga tampil sensual di video klip mereka.

# Nicki Minaj
Nicki Minaj adalah seorang aktris, penyanyi rap, dan pencipta lagu asal Amerika Serikat. Nicki Minaj sering tampil dengan busana yang minim. Salah satunya ketika dia memakai busana model korset dengan bahan lateks yang ketat hingga membentuk tubuh, dan hot pants dengan bahan serupa.

Nicki Minaj. Instagram

Korset Nicki Minaj tersambung sampai leher dengan membentuk seperti kalung choker. Beberapa warganet menilai Denada adalah Nicki Minaj versi Indonesia. Kamu setuju?

# Agnezmo
Penyanyi asal Indonesia yang telah go internasional, Agnes Monica atau dikenal Agnezmo, kerap terlihat seksi dengan pakaian minim. Salah satunya ketika Agnezmo memakai baju model korset berwarna putih dan dipadukan dengan celana jeans potongan rendah dengan warna senada. Tampilannya terlihat dalam teaser video musik ‘Coke Bottle’ miliknya.

Agnes Monica.

# Awkarin
Karina Novilda atau Awkarin adalah seorang selebgram dan youtuber. Awkarin sempat menuai kritik ketika tampil dalam video musik ‘Badass’. Di video tersebut Awkarin terlihat hanya mengenakan bra hitam yang ditutup jaket dan celana potongan rendah.

Penampilan Awkarin atau Karina Novilda dalam video musik ‘Badass’. Youtube

Awkarin tampil sambil menunggang kuda berwarna coklat dengan wajah tertutup topeng.

Denada, yang merupakan ibu satu anak ini pernah beberapa kali memposting foto dengan pakaian yang terbuka dan pose yang berani di akun media sosialnya. instagram.com

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."