Anak Kylie Jenner Pecah Rekor Likes di Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner menggunakan Baby Girl Matte Lip dari Koko Collection. Instagram.

Kylie Jenner menggunakan Baby Girl Matte Lip dari Koko Collection. Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru berusia 1 minggu, anak Kylie Jenner mengalahkan Beyonce dalam rekor foto yang paling banyak disukai atau Likes di Instagram. Bayi bernama Stormi Webster itu kini punya foto yang paling banyak mendapat likes di Instagram, yakni lebih dari 14 juta, hanya sehari setelah Kylie Jenner mengunggah foto pertama putrinya.

Foto pertama Stormi Webster memperlihatkan bayi perempuan berbusana pink memegang jempol Kylie Jenner. Pemilik lini kecantikan ini juga berhasil mengumpulkan 60 juta penonton untuk video 11 menit berisi proses kehamilan yang diunggahnya di YouTube sehari sebelumnya.

Kylie Jenner umumkan nama putrinya di Instagram

Adapun Beyonce, sebelumnya memecahkan rekor dengan 11,2 juta penonton pada 2017 saat dia mengumumkan sedang mengandung anak kembar melalui Instagram. Setelah muncul berbagai spekulasi tentang kehamilannya, Beyonce akhirnya mengunggah foto dirinya memegang perut dengan latar belakang bunga-bunga.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan," kata penyanyi 35 tahun itu di Instagramnya. "Kami diberkati dua kali lipat. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan tumbuh dengan dua (anak), dan kami berterima kasih atas doa Anda."

Beyonce berpose dengan bayi kembarnya. instagram.com

Meski begitu, bayi Kylie Jenner, Stormi Webster bukan yang pertama yang memecahkan rekor Beyonce. Sebelumnya, pesepakbola Cristiano Ronaldo juga mendapatkan likes lebih banyak, 11,3 juta, di Instagram saat mengunggah fotonya bersama sang kekasih setelah melahirkan anak kembar.

"Semakin banyak pesohor dunia yang beralih ke Instagram untuk berbagi momen personal, dan memberi kebahagiaan di komunitas Instagram," tulis Instagram dalam keterangan resminya terkait unggahan Kylie Jenner, seperti dikutip dari Huffington Post.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."