Mantan Miss Teen Marah, Anak Kylie Jenner Diberi Nama Stormi

Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

ragam

Mantan Miss Teen Marah, Anak Kylie Jenner Diberi Nama Stormi

Kamis, 8 Februari 2018 16:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner mengenalkan nama anak perempuan pertamanya dari hubungannya dengan Travis Scott melalui sebuah foto di Instagram. Dalam foto close-up tersebut, terlihat jemari mungil bayi berpakaian pink menggenggam ibu jari Kylie Jenner yang dimanikur dengan warna senada. 

"Stormi webster," tulis Kylie Jenner dalam unggahan yang disukai lebih dari sepuluh juta pengguna Instagram itu. Nama Stormi terbilang unik dan tidak terduga. Netizen juga mempertanyakan pemilihan nama tersebut. 

Baca juga: Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

Namun tak lama setelah unggahan Kylie Jenner, netizen kembali ramai membicarakan nama anaknya. Pasalnya seorang model bernama Stormi Bree dianggap memberikan reaksi kurang menyenangkan terkait nama anak Kylie Jenner. 

Stormi Bree menggunggah foto dirinya mengenakan outer besar bermotif abstrak, dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Sementara jika diperhatikan eskpresi wajah Stromi Breeterlihat kurang bahagia. "Perasaan saat ini," tulis Stromi Bree dalam keterangan foto itu.

  
Model Stormi Bree. (Instagram)
Model Stormi Bree. (Instagram)
   

Baca juga: Kylie Jenner Ungkap Masa Hamil, Lahiran dan Pacarnya Travis Scott 

Foto Stromi Bree menarik perhatian netizen yang menganggap jika unggahan Stormi Bree merupakan reaksi atas nama anak Kylie Jenner. Banyak netizen protes karena merasa Stormi Bree bersikap kurang baik terhadap anak Kylie Jenner. 

"Kamu bukanlah satu-satunya orang dengan nama Stormi. Ini tidak selalu tentang dirimu," ucap seorang netizen. "Ini hanyalah sebuah nama, lupakanlah," kata salah satu netizen.

Stormi Bree sendiri tidak memberikan klarifikasi terhadap unggahan di akun Instagram pribadinya. Begitu pula dengan Kylie Jenner yang tidak bereaksi balik.

Stormi Bree merupakan mantan Miss Teen USA tahun 2009. Setelah memperoleh gelar tersebut, Stormi Bree terjun ke dunia akting, musik, dan modeling. Dia kemudian menjalin hubungan dengan sesama model bernama Lucky Blue Smith. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Gravity pada 2017.

AURA