Bridal Shower : Angel Lelga Lenong, Vicky Prasetyo Dakocan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Dok. pribadi/tabloidbintang.com)

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Dok. pribadi/tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keinginan Angel Lelga menggelar Bridal Shower yang elegan dan berkelas berakhir kelucuan namun juga memalukan. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengadakan Bridal Shower di Best Western Premier The Hive, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis, 25 Januari 2018.

Tentang Angel Lelga:
Angel Lelga Jatuh Cinta, Gaya Bicara Vicky Prasetyo Bukan Soal
Gaya Angel Lelga, Tas Hermes sampai Casing Ponsel Rp 73 Juta

Angel Lelga tak tahu jika di acara ini, dia dan calon suaminya akan dikerjadi. Bahkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak mengerti apa itu bridal shower. “Ini kerjaan adik-adik aku, wedding organizer, dan sahabat-sahabatku,” kata Angel Lelga. "Aku enggak tahu seperti apa rangkaian bridal shower. Ini kan seperti kids jaman now, jadi aku ikut saja."

Rangkaian acara bridal shower terbagi di 3 lokasi. Di lokasi pertama, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melakukan jamuan makan berdua di sebuah ruang makan yang mewah seperti di film Beauty and The Beast. Judul film dari Disney ini juga menjadi tema foto pre-wedding yang mereka lakukan sebelumnya.

Setelah makan siang yang romantis, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo digiring ke ruangan berbeda. Masing-masing diminta menulis sebuah surat cinta yang bakal dibacakan pada resepsi pernikahannya, 9 Februari 2018.

Seusai menulis surat cinta, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dipertemukan kembali di tepi kolam renang. Di sini, mata mereka ditutup kain. Dan, waktu menjahili dimulai!

Angel Lelga dirias acak-acakan bak lenong. Lipstik yang mestinya terlihat rapi di bibir sengaja dipulaskan sampai bawah hidung dan pipi. Adapun wajah Vicky Prasetyo dicoret-coret dengan lipstik dan tinta hitam. Tak hanya wajah, Angel Lelga dikalungkan tali rafia yang dikaitkan ke tas kresek berwarna hitam dengan tulisan Hermes. Adapun alas kaki Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diganti dengan sandal jepit.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikerjai saat bridal shower dan bachelor party di sebuah hotel di Jakarta, Kamis 25 Januari 2018. Tabloidbintang

Dengan penampilan itu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diarak ke pinggir jalan sambil meminta restu kepada semua orang. “Ini bikin syok banget. Aku sudah mengkhayal pakai dress gold dan tetep cantik. Tapi endingnya,” ujar Angel Lelga sambil tertawa. "Aku malu banget mukanya begini."

Sama seperti Angel Lelga, Vicky Prasetyo berharap di acara bridal shower ini dia akan didandani sehingga tampak lebih tampan dibandingkan sesi pre-wedding. "Setelah kemarin jadi Beast, saya kira sekarang jadi pangeran tampan. Enggak taunya malah jadi dakocan,” ujar Vicky sambil tertawa.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

Di akhir acara bridal shower, masih ada kejutan lagi buat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya didorong hingga tercebur ke dalam kolam renang.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."