Besok Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo : Saya Tegang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang disebar melalui Whatsapp

Undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang disebar melalui Whatsapp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo akan berlangsung besok, Jumat 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Keesokan harinya, mereka akan menggelar resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Baca juga:
Angel Lelga Berbagi Tips Merawat Rambut buat Hijaber
Angel
Lelga Diledek Vicky Prasetyo, Mana Tas Hermes Kamu ?
Angel Lelga Bridal Shower Beauty and The Beast, Cek Detailnya

Vicky Prasetyo mengaku deg-degan terkait atraksi yang akan dia lakukan di hari bahagia itu. "Saya tegang," kata Vicky Prasetyo di Bellagio Boutique Mall, Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

Di hari pernikahannya, Vicky Prasetyo akan terjun dari helikopter ke laut yang sudah disiapkan sebuah kapal pesiar di sana. Setelah itu, kapal pesiar akan berlabuh ke dermaga kemudian Vicky Prasetyo memberikan persembahan cinta untuk Angel Lelga. Meski rencana sudah matang, Vicky mengatakan ada satu hal yang menjadi pertimbangan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/tabloidbintang.com)

"Melihat sering hujan, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan," ucapnya. Persiapan yang dimaksud Vicky Prasetyo, di antaranya mencari tempat di dalam ruangan bagi 3.000 undangan jika hujan, dan memperhitungkan keamanan atraksi helikopter tadi jika cuaca tak bersahabat.

Kendati banyak hal yang harus dipersiapkan, Vicky Prasetyo mengatakan dia dan Angel Lelga sudah berbagi tugas dan saling mengalah tentang sesuatu yang bukan di ranah kewenangan masing-masing. "Kami tidak pernah selisih pendapat,” tutur Vicky. Untuk pesta pernikahan yang memakan biaya hingga Rp 5 miliar ini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mendapat banyak sponsor.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."