Angel Lelga Langsung Teriak Saat Lihat Titik di Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angel Lelga mengenakan busana model sabrina muslimah. Instagram

Angel Lelga mengenakan busana model sabrina muslimah. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angel Lelga selalu tampil kinclong di setiap penampilan. Mulai dari pilihan fashion, aksesoris, sampai wajahnya yang terlihat halus dan cerah. Suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengatakan istrinya itu sangat peduli dengan kecantikan.

Baca juga:
Besok Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo : Saya Tegang
Angel Lelga - Vicky Prasetyo Nikah, Facial Berlian Bikin Kinclong
Angel Lelga - Vicky Prasetyo Nikah Biaya Rp 5 Miliar, Ada Endorse

"Kalau Angel Lelga bercermin lalu melihat ada titik di wajah, pasti langsung teriak," kata Vicky di Jakarta. "Dia seperti Cinderella, kalau ada apa-apa di wajahnya langsung ke klinik kecantikan."

Salah satu klinik kecantikan langganan Angel Lelga, menurut dia Vicky, adalah Ekle’e Clinic yang terletak di Bellagio Boutique Mall. Di sana, Angel Lelga biasanya ditangani oleh dokter Eklendro Senduk.

Angel Lelga mengenakan baju balerina versi busana muslim. Instagram

Lantaran Angel Lelga berteman baik dengan Eklendro Senduk, Vicky melanjutkan, klinik kecantikan tersebut menjadi salah satu pihak sponsor dalam pernikahan mereka. Menurut Vicky, Angel Lelga memutuskan bekerjasama dengan Ekle’e Clinic sekaligus berhemat karena sering berkunjung ke klinik kecantikan. "Sekaligus mengurangi biaya perawatan kecantikan,” ucap Vicky.

Sebelum kerjasama dengan Angel Lelga, Ekle’s Clinic sudah memiliki cabang di beberapa kota, seperti Manado, Tomohon, Gorontalo, dan Ambon. Biaya perawatan di Ekle’s Clinic mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 5 juta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."