Angel Lelga - Vicky Prasetyo Nikah, Facial Berlian Bikin Kinclong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kedekatan pasangan kekasih ini, Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo akan diresmikan di atas pelaminan yang direncanakan akan digelar pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. instagram.com

Kedekatan pasangan kekasih ini, Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo akan diresmikan di atas pelaminan yang direncanakan akan digelar pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angel Lelga akan menikah dengan Vicky Prasetyo hari ini, Jumat 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dua hari sebelum menikah, keduanya melakukan perawatan jenis diamond facial dan laser di Ekle’s Clinic, Jakarta.

Baca juga:
Besok Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo : Saya Tegang
Angel Lelga Diledek Vicky Prasetyo, Mana Tas Hermes Kamu ?
Angel Lelga Gelar Bridal Shower Demi Jadi Pengantin Jaman Now

“Diamond facial dan laser untuk membuat kulit bersinar dan perawatannya hanya 30 menit," kata dokter kecantikan di Ekle’s Clinic, Eklendro Senduk. Menurut dia, dua jenis perawatan ini langsung kelihatan hasilnya dan kebetulan jenis kulit Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hampir sama.

Eklendro memilihkan perawatan dasar berupa facial berlian dan laser karena tak ingin membuat wajah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terlihat merah di hari istimewa mereka. Prosedur diamond facial dilakukan hampir sama seperti facial pada umumnya, diawali dengan membersihkan wajah dari kulit mati, mengangkat komedo, sampai menggunakan alat yang ujungnya terdapat berlian kemudian diusapkan ke seluruh bagian wajah.

Vicky Prasetyo melakukan diamond facial sebelum hari pernikahan dengan Angel Lelga, di Ekle’s Clinic, Bellagio Boutique Mall, 7 Februari 2018. Tempo/Astari Sarosa

Adapun teknik laser, menurut Eklendro, dilakukan dengan cara menembakkan laser pada titik-titik wajah tertentu yang dianggap perlu penanganan. Setiap perawatan hanya memerlukan waktu 15 menit, dan menunggu 30 menit untuk melihat hasilnya.

Salah satu efek samping dari prosedur ini, menurut dia, adalah kulit terkelupas. Namun efek tersebut tidak akan terjadi kepada semua orang karena reaksinya berbeda untuk setiap jenis kulit. "Untuk tahap awal, disarankan melakukan perawatan ini dua minggu sekali," ucapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."