Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sebar 3.000 Undangan Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/tabloidbintang.com)

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak kabar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berembus pada awal tahun ini, publik meragukannya. Apakah pernikahan ini sungguhan atau gimmick

Meski kerap diragukan, Angel dan Vicky tak ambil pusing. Rangkaian acara menjelang pernikahan seperti pengajian telah dilakukan pada Senin, 5 Februari 2018. Bahkan hari ini undangan pernikahan keduanya sudah disebar. 

Dalam undangan tersebut, tertera akad nikah akan dilakukan pada 9 Februari di Masjid Istiqlal dan resepsi akan digelar pada 10 Februari di Ancol Beach City, Jakarta Utara. 

Baca juga: Bridal Shower : Angel Lelga Lenong, Vicky Prasetyo Dakocan

undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

"Semuanya sekitar 3.000 undangan," ujar Angel dan Vicky pada Tabloidbintang.com. Beredarnya undangan hari ini, setidaknya memudarkan keraguan netizen selama ini.

Baca juga: Angel Lelga Gelar Bridal Shower Demi Jadi Pengantin Jaman Now

Bahkan beberapa sahabat Angel sempat mempertanyakan bagaimana dirinya bisa jatuh cinta kepada Vicky. “Iya, banyak (yang bertanya begitu), tapi saya cukup menjelaskan dengan pembuktian. Takdir dan jodoh Allah yang menentukan,” ucap Angel.

Sedangkan, terkait dengan komentar netizen yang berprasangka bahwa pernikahan ini gimmick, Angel mengatakan tidak pernah menjadikan urusan rumah tangganya sebagai gimmick dan merasa tidak perlu memikirkan keraguan orang. Menurut dia, kalau sudah takdir dan jodoh, semuanya akan dimudahkan.

Baca juga: Angel Lelga Diledek Vicky Prasetyo, Mana Tas Hermes Kamu ?

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."