Kylie Jenner Ungkap Masa Hamil, Lahiran dan Pacarnya Travis Scott

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Untuk merayakan ultah Kylie Jenner, anggota keluarga Kardashian kompak memberikan ucapan selamat di media sosial. Instagram.com

Untuk merayakan ultah Kylie Jenner, anggota keluarga Kardashian kompak memberikan ucapan selamat di media sosial. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner mengumumkan kelahiran putri pertamanya tiga hari setelah melahirkan, yakni pada Minggu 4 Februari 2018. Kylie Jenner juga merilis video di YouTube yang mengisahkan bagaimana dia menjaga kehamilan hingga bersalin pada Kamis, 1 Februari 2018.

Baca juga:
Kylie Jenner Lahirkan Anak Perempuan, Saatnya Blak - blakan

Video berjudul "Untuk Putri Kami" ini berisi momentum pribadi yang terasa mengharukan. Video diawali dengan kemesraan Kylie Jenner dan pacarnya, Travis Scott. Kylie Jenner setia menemani berbagai aktivitas rapper tersebut. Ungkapan cinta terlihat dari bahasa tubuh mereka.

Rapper Travis Scott memeluk kekasihnya, Kylie Jenner.

Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott berbuah kehamilan. Video berlanjut dengan bagaimana Kylie Jenner menjalani hari-harinya sebagai ibu hamil. Kylie Jenner tak ragu melahap banyak makanan demi kesehatan janinnya.

Adik Kim Kardashian ini juga rajin mengabadikan perubahan bentuk tubuhnya selama hamil. Pemeriksaan kehamilan di rumah sakit turut muncul dalam video tersebut.

Perut Kylie Jenner kian membuncit dan waktunya menjelang persalinan. Video tersebut menunjukkan perhatian keluarga Kylie Jenner yang selalu berada di sisinya selama proses melahirkan. Bahkan Kendall Jenner melakukan video call supaya bisa mengetahui kondisi terkini adiknya dari jauh.

Kylie Jenner.

Video itu juga dilengkapi dengan pesan dan kesan dari keluarga dan teman-teman untuk putri Kylie Jenner. Mereka mengucapkan selamat dan berdoa untuk kebaikan putri kecil yang hingga kini belum diketahui namanya.

“Kamu memiliki ibu terbaik. Kamu sangat beruntung. Ini adalah anugerah. Saya tidak sabar untuk bertemu, mencium, dan mengajarimu hal-hal yang mungkin hanya bisa saya ajarkan,” tutur ibu Kylie Jenner, Kris Jenner.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."