Cincin Kawin Min Hyo Rin Lebih Murah dari Taeyang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/tabloidbintang.com)

Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Min Hyo Rin dan Taeyang resmi menjadi suami istri pada Sabtu, 3 Februari 2018. Keduanya menggelar pesta pernikahan di Paradise City Hotel di Seoul, Korea Selatan. Pesta yang mewah, gaun pengantin yang indah rancangan Suzan Lee, dan tak tentunya ada cincin pernikahan yang melingkar di jari Min Hyo Rin dan Taeyang.

Baca juga:
Gaun Pengantin Min Hyo Rin Cantik Bernuansa Bunga
Inspirasi Foto Prewed dari Min Hyo Rin - Taeyang yang Keren

Min Hyo Rin dan Taeyang memesan cincin pernikahan mereka ke Chanel. Rumah mode yang bermarkas di Paris, Prancis itu membuat sepasang cincin kawin dengan bentuk yang unik. Sekilas, cincin berlapis emas itu memiliki motif seperti huruf X.

Cincin kawin Min Hyo Rin dan Taeyang dibuat oleh rumah mode Chanel. Koreaboo

Sepasang cincin bernama Chanel Coco Crush Ring itu juga bergelombang di bagian tepi, sehingga memancarkan sinar ketika dikenakan. Harga cincin berlapis emas putih 18 karat itu senilai Rp 80 juta.

Nilai cincin yang dipakai Taeyang dan Min Hyo Rin berbeda. Taeyang memakai versi medium seharga Rp 43,6 juta, sedangkan Min Hyo Rin dengan jari lebih mungil, cincinnya senilai Rp 36,2 juta.

Taeyang and actress Min Hyo Rin. instagram.com

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."