Inspirasi Foto Prewed dari Min Hyo Rin - Taeyang yang Keren

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Taeyang dan Min Hyo Rin. soompi.com

Taeyang dan Min Hyo Rin. soompi.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Min Hyo Rin resmi menjadi istri Taeyang pada Sabtu, 3 Februari 2018. Sebagaimana pasangan pengantin pada umumnya, Min Hyo Rin dan Taeyang melakukan sesi foto sebelum menikah atau prewedding.

Baca juga:
Kata - kata Romantis Taeyang ke Min Hyo Rin, So Sweet
Romantisme Min Hyo Rin dan Taeyang Sampai Menuju Pelaminan

Foto prewed Min Hyo Rin dan Taeyang berlangsung di Hawaii dan diabadikan oleh Majalah Dazed. Majalah populer di Korea Selatan ini mengunggah foto prewedding dua sejoli itu di akun instagramnya.

Dalam foto prewedding tersebut Min Hyo-rin dan Taeyang terlihat sedang menunggang kuda di tepi pantai. Keduanya tak mengenakan pakaian khusus untuk menunggang kuda, melainkan memakai pakaian resmi.

Foto prewedding Min Hyo Rin dan Taeyang dengan menunggang kuda di tepi pantai di Hawaii. Instagram

Min Hyo Rin memakai ballgown putih sebagaimana pengantin pemerempuan, sedangkan Taeyang memakai kemeja longgar dipadu celana jeans, sepatu boots, dan topi koboi.

Gaun putih panjang berbahan organza motif bunga yang tertiup angin membuat Min Hyo Rin terlihat seperti putri dalam negeri dongeng. Rambut hitamnya yang panjang terurai dan tertiup angin, serta kakinya dibiarkan telanjang.

Min Hyo Rin dan Taeyang menunggang kuda masing-masing. Min Hyo Rin duduk di punggung kuda berwarna coklat, sedangkan Taeyang menunggang kuda hitam. Gaya menunggang kuda dengan memakai ballgown seperti Min Hyo Rin bisa menjadi inspirasi foto prewedding kamu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."