Gaun Pengantin Min Hyo Rin Cantik Bernuansa Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Taeyang and actress Min Hyo Rin.  instagram.com

Taeyang and actress Min Hyo Rin. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Min Hyo Rin memakai ball gown putih di hari pernikahannya dengan Taeyang pada Sabtu, 3 Februari 2018. Perancang busana pengantin Min Hyo Rin adalah Suzan Lee.

Suzan Lee mengunggah foto Taeyang dan Min Hyo Rin ketika menikah di akun Instagramnya. Gaun putih berbentuk tube dress itu bernuansa kelopak bunga di seluruh bagian, sampai veil atau penutup kepala.

Bordir kelopak bunga yang bertumpuk pada bagian dada, dan tersebar merata di seluruh bagian gaun hingga veil membuat baju pengantin Min Hyo Rin berbeda dari gaun pengantin pada umumnya.

Min Hyo Rin.

Min Hyo Rin menambah manis penampilannya dengan menyematkan mahkota kecil di atas kepala dan menggenggam seikat bunga di tangan kiri, sementara tangan kanan mengapit lengan Taeyang.

Rambut Min Hyo Rin diikat model kuncir rendah dengan bagian poni yang dibelah tengah, dan dibentuk agak ikal di setiap sisi. Adapun Taeyang memakai tuksedo klasik berwarna hitam dengan kemeja putih, dan dasi kupu-kupu hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."