Sisi Keibuan Tsania Marwa Tersentuh, Terima Kasih Mbak Toko Kue

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tsania Marwa. TABLOIDBINTANG.COM

Tsania Marwa. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tsania Marwa sudah lama tak bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarif M. Fajri dan Aisyah Shabira. Sejak berpisah dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Namun ada satu momentum yang membuat Tsania Marwa merasa dikuatkan dan diingatkan tentang statusnya sebagai seorang ibu. Melalui akun Instagram Story, Tsania Marwa bercerita ketika dia pergi ke salah satu pusat perbelanjaan dan mampir ke sebuah toko kue pada Kamis, 1 Februari 2018.

Saat hendak membayar kue yang dibelinya, dua karyawati toko kue itu berbisik-bisik dan pada akhirnya mereka bertanya. "Mamanya Shabira ya?" tulis Tsania Marwa menirukan ucapan dua perempuan penjaga toko tadi. Mendengar itu, Tsania Marwa merasa tertampar dan terdiam karena ucapan mereka mengingatkan dia kepada dua anaknya.

"Saya shock. Saya diam beberapa detik," tulis Tsania Marwa. Mantan istri Atalarik Syach itu kemudian menyelidik, dari mana dua karyawati toko tadi mengenali dia sebagai Tsania Marwa. Rupanya, karyawan tersebut mengikuti Instagram Tsania Marwa.

Aktris Tsania Marwa mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, di Jakarta, 9 Januari 2018. Tsania Marwa melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syach dan membuat laporan untuk menuntut hak asuh terhadap dua anaknya. TEMPO/Rio Maldini Burhan Nibras.

Dari situ, Tsania Marwa merasa mendapat pelajaran moral. Kendati hingga kini belum bisa bertemu dengan Syarif dan Shabira, dia masih tetap ibunya. "Moral of the story: Ada masa dimana saya bisa kuat, ada masa saya ragu dengan kekuatan doa saya sendiri. Saya memang rindu banget sama anak-anak. Saya tidak putus doa dan seketika saya merasa ditegur oleh Tuhan dengan cara-Nya. Saya disadarkan bahwa apapun yang terjadi, saya tetap 'MAMA SHABIRA (mama Syarief juga)," lanjut Tsania Marwa.

Di akhir tulisannya, Tsania Marwa mengucapkan terima kasih kepada karyawati toko tersebut. Ucapannya 'Mama Shabira' membuat Tsania Marwa percaya kalau dia memang tetap ibu dari anak-anaknya. Setelah bercerai dari Atalarik Syach pada Agustus 2017, Tsania Marwa belum bisa bertemu anaknya yang hak asuhnya jatuh ke Atalarik.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."