Potret Geng Cendol Ngopi di Bacha Coffee, dari Wulan Guritno hingga Nagita Slavina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina bersama anggota Geng Cendol yang sedang menikmati kopi di Bacha Coffee di Plaza Senayan, Jakarta/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Nagita Slavina bersama anggota Geng Cendol yang sedang menikmati kopi di Bacha Coffee di Plaza Senayan, Jakarta/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Geng Cendol yang terdiri dari para selebritis dan figur publik Jakarta, salah satunya Nagita Slavina baru saja saja menghabiskan sore mereka di Bacha Coffee yang baru saja meresmikan kedai pertamanya di Plaza Senayan. 

Menilik laman instagram Wulan Guritno terdapat member Geng Cendol yang ikut keseruan ngopi dan menikmati kudapan di Bacha Coffee. Selain menikmati hidangan, mereka juga membuat konten reels dan video.

Siapa saja yang hadir? Mulai dari Nagita Slavina yang tampil simpel dengan blouse putih dan midi skirt, kemudian tak kalah feminin ada Titi Kamal yang memakai blouse beraksen pita warna peach, dan Ayu Dewi yang feminin berbalut blouse warna dusty pink, Lalu bergaya casual ada Wulan Guritno, Nisya Ahmad, dan Wanda Hara.

Tampil pula yang mengenakan busana formal chic berupa outer atau blazer yakni Aurel hermansyah, Olla Ramlan, Naysilla Mirdad, hingga Ashanty. Para penggemar warna bold ada Ririn Eka Wati dan Nia Ramadhani. Kemudian disusul tampilan berhijab yakni Tya Ariestya dan kakak beradik Zaskia Sungkar juga Shireen Sungkar. 

Viral di Media Sosial, Bacha Coffee Buka di Jakarta 

Merek warisan budaya Maroko, Bacha Coffee, telah membuka toko pertamanya di Indonesia bekerja sama dengan pewaralaba Erajaya Food and Nourishment.

Gerai seluas 4.300 kaki persegi di pusat perbelanjaan Plaza Senayan di Jakarta ini memiliki bar kopi, konter bawa pulang, dan butik kopi ritel yang menjual lebih dari 200 jenis kopi kemasan. Toko ini juga memiliki ruang VIP khusus untuk 'mewujudkan konsep kemewahan yang tenang' dan menyajikan koktail kopi buatan tangan di malam hari.

“Kopi Bacha terkenal dengan konsepnya yang unik dan varietas kopi Arabika murni yang menggiurkan dan kami sangat senang dapat menghadirkan merek kopi legendaris Maroko ke Jakarta. Parsel luar biasa dari Bacha Coffee juga melengkapi budaya pemberian hadiah di Indonesia dengan sempurna,” kata Gabrielle Halim, CEO, Erajaya Food & Nourishment.

Didirikan di Marrakesh pada tahun 1910, kafe Bacha Coffee yang asli berlokasi di istana Dar el Bacha dan terkenal dengan pelanggannya yang terkemuka, termasuk Presiden AS Franklin Roosevelt, Perdana Menteri Inggris Winston Churchill, dan penghibur legendaris, Charlie Chaplain.

Pilihan Editor: Nagita Slavina dan Keluarga Manasik Haji, Gaya Hijabnya Dipuji Netizen

WORLD COFFEE PORTAL 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."