Dekat dengan 3 Zodiak ini, Kamu Pasti Senang karena Ketawa Terus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi Tertawa saat rapat. kapow.com

Ilustrasi Tertawa saat rapat. kapow.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap teman punya karakter berbeda. Ada yang asyik untuk diajak serius, ledek-ledekan, sampai tertawa karena selera humornya bagus. Kalau menurut astrologi, ada tiga zodiak yang pandai bikin orang tertawa.

Baca juga:
5 Zodiak yang Paling Jarang Jadi Jomblo
Perempuan Zodiak Pisces Dambaan Setiap Lelaki, Sebab...

Mereka punya selera humor yang bagus sekaligus bisa menertawakan diri sendiri. Mereka benar-benar sangat lucu. Jika kamu ingin tertawa, berkumpulah dengan orang berzodiak ini, seperti dikutip dari YourTango:

1. Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
Rasa humor orang berzodiak Gemini biasanya tidak lucu. Tapi begitu seseorang mendengar mereka membuat lelucon maka pecahlah tawa. Para Gemini punya sifat yang sangat serius dan bikin homornya 'garing'. Tapi ketika dibiarkan mengalir, humornya bisa terasa jenaka dan bikin orang lain tertawa. Orang Gemini biasanya menyerap informasi dengan cepat. Jadi mudah baginya untuk membuat lelucon yang update dengan apa yang dibicarakan setiap orang.

Ilustrasi wanita tertawa. shutterstock.com

2. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )
Zodiak Leo dikenal dramatis dan energik. Jadi humor sepertinya selalu memancar dari dirinya. Kepercayaan diri Leo yang cukup tinggi membuatnya tak canggung ketika melontarkan sebuah lelucon. Para Leo sadar kalau dia pandai melucu. Dan sifat ini membuat orang suka bergaul denganmu.

3. Sagitarius ( 22 November - 21 Desember )
Selera humor dari mereka yang berzodiak Sagitarius adalah yang terkuat dari dua zodiak tadi. Sebab, rasa humornya datang secara alami, sehingga bisa muncul kapan dan di mana saja. Keterampilanmu dalam menyampaikan cerita adalah salah satu poin terbesar dalam mentransfer pesan yang bikin orang tertawa. Stok cerita lucu para Sagitarius seakan tak pernah habis.

RENDRAWATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."