5 Zodiak yang Paling Jarang Jadi Jomblo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjadi jomblo merupakan status yang mengerikan bagi sebagian orang. Namun ada beberapa zodiak yang kecil kemungkinan berstatus jomblo karena merekalah yang diincar.

Baca juga:
Siap-siap, 3 Zodiak Berikut Bakal Patah Hati di 2018
Kata Zodiak, Ini Waktunya Buat Pisces untuk Yoga dan Leo Zumba

Jangan berkecil hati jika kamu bukan satu dari lima zodiak yang paling jarang jadi jomblo. Mengutip dari dailyharoscope, berikut ini lima zodiak yang paling diincar jika menjomblo.

  1. Aries
    Aries adalah sosok pekerja keras dan cerdas. Dia mampu memegang kendali dan semua keputusan berada di tangannya. Jangankan lawan jenis, musuh saja mengakui kehebatannya. Jadi, kalau mencari pasangan yang bisa mandiri alias tak manja, Aries-lah jawabannya.
  2. Taurus
    Para Taurus adalah sosok yang terbuka, yang mudah menarik perhatian lawan jenis. Ada banyak hal unik di dalam diri Taurus yang bikin penasaran dan membuat orang 'terjebak' di sana. Namun sang Taurus biasanya cuek dan hanya menyatakan, "Saya hanya menyukainya."
  3. Gemini
    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Gemini adalah sosok yang supel dan banyak dikenal orang. Pengetahuan yang luas membuat dia menjadi rujukan. Ini salah satu daya tarik yang bikin orang ingin menjalin hubungan lebih jauh.
  4. Virgo
    Virgo memang pandai menarik perhatian karena sikapnya yang bersemangat, bahkan menggebu-gebu. Namun, perlu diketahui, terlalu bersemangat mungkin kurang baik juga karena membuat seseorang tidak obyektif. Ketika hendak menjalin hubungan, sebaiknya para Virgo berpikir jernih. Kalau perlu, tenangkan diri untuk mengetahui apakah ini hubungan yang diinginkan.
  5. Sagitarius
    Sagitarius dikenal sebagai sosok yang romantis. Gagasan dan tindakannya dalam memanjakan pasangan membuat orang tersebut lupa daratan. Karena itu, para Sagitarius jarang ada yang menjomblo. Kalaupun ada, mungkin status itu hanya disandangnya dalam beberapa bulan saja.

AL-HANAAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."