Perempuan Zodiak Pisces Dambaan Setiap Lelaki, Sebab...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak berlambang dua ekor ikan atau Pisces dikenal sebagai zodiak yang paling romantis, bahkan kerap disebut pecinta ulung. Orang dengan zodiak ini menikmati hidup, penuh cinta kepada sesama manusia, dan suka mengeksplorasi sisi kreatifnya.

Baca juga:
5 Zodiak yang Paling Jarang Jadi Jomblo
Zodiak yang Bisa Dipercaya untuk LDR, Siapa Saja Mereka?

Dilansir dari ThoughtCatalog, zodiak Pisces memiliki perasaan empati alami. Mereka juga sangat peduli dengan orang lain sampai seolah punya telepati sehingga bisa mengetahui perasaan pasangannya. Dengan begitu, para Pisces berusaha menyesuaikan diri dengan apa yang dibutuhkan pasangan. Hati tanpa pamrih perempuan Pisces membuat mereka menempatkan pasangan di atas diri sendiri.

Saat Pisces jatuh cinta, mereka akan sangat menyayangi pasangannya. Seiring waktu yang terus berjalan, ketika menyangkut cinta, mereka akan setia. Pasangannya mengisi tempat permanen dalam kehidupan para Pisces.

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Seorang perempuan Pisces bersikap lembut namun sangat bersemangat. Dia adalah kombinasi langka antara kelembutan dan gairah di kamar tidur. Perempuan Pisces bisa menumbuhkan sensualitas dan merasa senang ketika mengetahui mereka menyenangkan pasangan.

Pisces adalah seniman. Mereka melihat sesuatu melalui sudut pandang kreativitas. Seorang perempuan Pisces bisa melihat keindahan, seperti melihat kebun saat yang lain hanya melihat tanah kosong. Pikiran kreatif dan imajinatif ini menular kepada pasangannya sehingga merasakan energi positifnya.

Ilustrasi sepasang kekasih. REUTERS/Soe Zeya Tun

Jangan sekali-kali mencoba merayu perempuan Pisces dengan kemewahan dunia. Sebab, mereka tak terlalu terkesan dengan urusan yang berbau materi. Dia tidak menginginkan seseorang demi harta atau kenyamanan semata karena perempuan Pisces jauh lebih tertarik pada jalinan kuat antar-individu.

Berbincang dengan perempuan Pisces ibarat membuka sebuah buku yang bisa diajak diskusi tentang apa saja. Sikapnya yang terbuka dalam hubungan adalah sesuatu yang langka dan patut dihargai. Bersama perempuan Pisces, imajinasi, belajar berkasih sayang, pengertian, dan segala imbal baliknya akan menjadi pengalaman terbaik.

RENDRAWATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."