Ayu Ting Ting Dirisak Gara - gara Pakai Blazer Kebesaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ivan Gunawan mengunggah foto bersama dengan Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia di Instagramnya saat mengisi acara Kilau DMD pada Kamis malam, 18 Januari 2018. "Enjoy the show guys @kilaudmd," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Ketika Ayu Ting Ting dan Bilqis Sama - sama Imut dan Cantik

Gaun Pengantin Ayu Ting Ting, Panjang Pakai Lace Prancis Putih

Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan mengenakan busana serba hitam dan menambahkan syal berwarna merah yang dililit di leher. Di sebelahnya, Iis Dahlia memakai dress off shoulder bernuansa perak dan Ayu Ting Ting mengenakan blazer berwarna merah.

Ayu Ting Ting mengenakan oversized suit berwarna merah. Instagram

Unggahan ini memantik komentar warganet. Beberapa di antaranya menilai blazer yang dipakai Ayu Ting Ting terlalu besar. "Gimana sih ayutingting. Kl pake baju suka kegedean," komentar warganet. "Udah kuyuss, kecil, pendek. Pake baju kebesaran. Hahaha kayak pake piyama," tulis netizen lain. Bahkan ada warganet yang menulis Ayu Ting Ting tidak melakukan fitting atau pengepasan dulu sebelum baju tersebut dipakai.

Ivan Gunawan kemudian membalas komentar tersebut dengan kalimat yang cukup menohok. "Emang gitu kalo enggak paham jangan komen," balas Ivan Gunawan. Mungkin karena geram dengan banyaknya komentar miring, Ivan Gunawan memilih menonaktifkan kolom komentar pada postingan tersebut.

Di dunia fashion, busana oversized pernah menjadi tren. Pada beberapa kesempatan, sejumlah selebriti Hollywood juga tampak memakai blazer yang ukurannya terlalu besar atau oversized suit ke acara resmi.

Ketika menghadiri acara penghargaan di Parsons School of Design pada 22 Mei 2017, Rihanna tampil dengan blazer dan celana panjang berwarna coklat muda yang terlalu besar untuk ukuran tubuhnya.

Rihanna memakai oversized suit.

Kim Kardashian juga setidaknya dua kali tertangkap kamera memakai blazer yang kebesaran. Kim Kardashian memakai blazer berwarna biru ketika berkunjung ke rumah temannya di Bel Air, pada 8 Desember 2017.

Kim Kardashian memakai oversized suit.

Pada kesempatan berbeda, Kim Kardashian juga pernah tampil dengan blazer hitam yang terlalu besar di tubuhnya tanpa bra.

Kim Kardashian memakai oversized suit

RINI K

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."