Ayu Ting Ting Disemprot Umi Kalsum Gara-gara Saldo Nol Rupiah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

Ayu Ting Ting. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ayu Ting Ting menceritakan pengalaman memalukan saat hendak membayar belanjaannya. Pada satu ketika, Ayu Ting Ting berjalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan dan mengambil berbagai barang untuk dibeli. Saat sampai di depan kasir, Ayu Ting Ting hendak membayar belanjaannya yang senilai Rp 10 juta.

Baca juga:
Prinsip Ayu Ting Ting: Jangan Bawa Anak Saat Bekerja

"Udah banyak orang antre, pas mau bayar pakai kartu, decline. Apa salah PIN ya," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan infotainment Intens, Jumat, 29 Desember 2017. Ibunda dari Bilqis Khumaira Razak ini tak berpikir macam-macam karena selalu merasa punya banyak uang. "Saking gue enggak pernah ngecek duit, gue enggak tahu duit gue berapa."

Ayu Ting Ting. Instagram

Penasaran kenapa tak bisa menggesek kartu debit, Ayu Ting Ting kemudian mengambil uang tunai di mesin ATM untuk membayar belanjaannya. Di situ, Ayu Ting Ting baru tahu ternyata saldo tabungannya nol rupiah. "Saldo gue nol, gue telepon ibu," ucapnya.

Gara-gara kejadian itu, Ayu Ting Ting menjadi korban kemarahan ibunya, Umi Kalsum, karena dianggap teledor mengecek keuangannya sendiri. "Dasar anak malu-maluin. Nih ibu transfer. Makanya periksa saldo," ucap Ayu Ting Ting menirukan kata-kata ibunya.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."