Ketika Ayu Ting Ting dan Bilqis Sama - sama Imut dan Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting menggendong putrinya, Bilqis. Tabloidbintang

Ayu Ting Ting menggendong putrinya, Bilqis. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Siapa sangka ibu dan anak bisa mendapat komentar yang sama dalam dua gambar berbeda. Hari ini, Senin 15 Januari 2018, Ayu Ting Ting mengunggah foto putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang didandani seperti Putri Moana.

Baca juga:
Ayu Ting Ting Disemprot Umi Kalsum Gara-gara Saldo Nol Rupiah

Putri Moana adalah karakter dalam film animasi Moana produksi Walt Disney Pictures. Dalam sebuah foto tersebut, Bilqis tampak memegang sebuah boneka Moana di tangan kanannya.

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak didandani seperti Putri Moana. Instagram

Bilqis memakai crop top tanpa lengan berwarna oranye yang dipadukan dengan rok lilit khas busana Hawaii. Anak Ayu Ting Ting ini tersenyum manis menatap ke arah kamera. "My Moana," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Jika Bilqis didandani seperti Moana, Ayu Ting Ting juga mengunggah foto diri saat masih ABG. Di foto itu, Ayu Ting Ting bertopang dagu dengan tangan kiri, sementara matanya yang bulat melihat ke kamera.

Ayu Ting Ting mengunggah foto diri ketika masih remaja. Instagram

Poni Ayu Ting Ting rapi menutupi dahi dan rambutnya dibiarkan tergerai panjang. "Rosmalina," tulis Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina.

Sejumlah warganet mengapresiasi dua unggahan gambar tadi. "Ayu imut dan cantik," tulis seorang warganet. "Cantiknya Dek Bilqis, imut," komentar netizen.

RINI K

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."