ASI Berlimpah Donita Ingin Menyusui Sampai Dua Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Donita melahirkan anak laki-laki kedua Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho melalui proses operasi caesar, pada tanggal 11 Januari 2018. Setelah melahirkan Donita mengaku sedang menikmati menjalankan program ASI Eksklusif untuk putra keduanya yang lahir dengan panjang 49 centimeter dan berat 2,9 kilogram.

“Sejak hari pertama lahir ASI aku sudah banyak keluar, sampai sekarang sudah pulang ke rumah ASI tetap banyak,” katanya saat berbincang, Selasa 16 Januari 2018 di Jakarta Selatan.

Sekarang sekitar 2 jam sekali Donita harus memberikan ASI kepada Parvaiz. Dia berharap bisa menjalankan program ASI eksklusf sampai dua tahun. “Maunya aku terus memberikan ASI kepada anak sampai usia dia 2 tahun, sama seperti anak pertama aku juga,” ujarnya. 

Karena sedang fokus memberikan ASI eksklusif kepada anaknya, Donita akan mempertimbangkan tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Mengingat saat ini anak pertama Donita yang bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho masih berusia 2 tahun, tetap membutuhkan perhatian ekstra darinya. 

“Belum tahu cuti sampai kapan, kalau ada tawaran syuting pasti aku melihat kondisi anak-anak dulu, bisa ditinggal apa enggak, karena sekarang kalau aku pergi pasti anak-anak aku harus ikut,” ujar Donita.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."