Donita Posting Instagram Sambil Menangis, Mengaku Dosa ke Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Donita dan suaminya Adi Nugroho berpose bersama putranya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. instagram.com

Donita dan suaminya Adi Nugroho berpose bersama putranya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Donita telah melahirkan anak kedua pada Kamis, 11 Januari 2018 melalui operasi caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya. Sehari sebelum melahirkan, Donita mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Bersama video tersebut, ibu dari Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho itu mengucapkan kata-kata menyentuh buat putranya yang masih berumur 14 bulan itu.

Baca juga:
Donita Deg-degan Kalau Adi Nugroho Ketemu Cewek Cantik

Donita melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Instagram

Donita merasa berdosa kepada Vaga karena akan membagi perhatian dan kasih sayang kepada anak keduanya. Dia menyadari putranya yang masih kecil juga masih membutuhkan perhatian penuh dari ibunya. Dalam video yang diunggahnya, Donita terlihat memandang lembut putra pertamanya dan terdapat tulisan I Love You to the moon and back.

Di satu sisi, Donita merasa bahagia menyambut kelahiran anak keduanya yang diberi nama baby Utun. Namun, ia juga tidak tega dan merasa berdosa kepada anak pertamanya karena harus berbagi kasih sayang di usianya yang masih kecil.

Donita mengunggah video bersama putra pertamanya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho ke Instagram sambil menangis. Instagram

"Semalaman hanya bisa memeluk dan mencium anak kecil ini. Tak bisa menahan tangis. Tangis bahagia karena sebentar lagi Baby Utun lahir, tapi tak tega dan merasa berdosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara Mas Vaga dan Baby Utun di usia Mmas Vaga yang masih sangat kecil," tulis Donita sebagai keterangan unggahannya.

Meski begitu, istri dari Adi Nugroho ini berharap dengan kehadiran Baby Utun, maka Vaga bisa menjadi anak yang kuat, hebat, dan membanggakan. "Mas Vaga, apapun yang terjadi sampai kapanpun, momma poppa akan selalu sayang sama Mas," tulis Donita.

Donita lantas meminta kiat dari warganet untuk mengatasi perasaan bersalah dan kegalauan itu. "Ibu - ibu ada yang pernah mengalami juga, bagi tips dong biar tak cengeng. Nangis terus karena baper," kata Donita seraya menambahkan jika uanggahan itu dibuat sembari menitikkan air mata.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."