Rianti Cartwright Rawat Kulit dengan Cukup Tidur dan Jauhi Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rianti Cartwright di Genese Jakarta, 17 Januari 2018 . Tempo/Astari P Sarosa

Rianti Cartwright di Genese Jakarta, 17 Januari 2018 . Tempo/Astari P Sarosa

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai figur publik, Rianti Cartwright menjaga kulit wajahnya agar terlihat segar. Selain menggunakan produk-produk kecantikan, seperti krim wajah dan sebagainya, perawatan kulit yang dilakukan Rianti Cartwright sangat sederhana. 

“Saya juga coba tidur cukup kalau lagi tidak kerja dan anti stres, saya berusaha untuk selalu ceria,” ujar Rianti ditemui di klinik kecantikan Genese Jakarta, Rabu 17 Januari 2018.

Waktu tidur yang dianjurkan untuk dewasa biasanya sekitar 7-8 jam setiap malam. Namun, karena jadwal syuting yang terkadang di malam hari, Rianti sering tidak bisa mendapatkan tidur yang cukup jika sibuk syuting. 

Aktris cantik yang mulai di kenal saat menjadi VJ MTV Indonesia, Rianti Cartwright ini memiliki Cafe Frangipani di Kawasan Cikajang, Jakarta, (07/09). Tempo/Dian Triyuli Handoko

Baca juga:

Tiga Prosedur Kecantikan Populer Saat Ini

Bukan Operasi Plastik, Ini Cara Katy Perry Percantik Diri

Selain Piyama, Nina Tunjukkan Anting dan Tas Unik

Selain menjaga waktu tidur, Rianti juga menerapkan pola makan seimbang. Meskipun istri Cassanova Alfonso ini mengaku tidak terlalu suka melakukan diet yang terlalu ketat. Hanya saja dia tidak makan apapun selain makan malam.  “Aku masih sering makan kue-kue gitu, tapi yang penting makanannya seimbang,” ujarnya.

Bintang film “Ayat Ayat Cinta” ini baru saja melakukan pengencangan kulit menggunakan teknologi terbaru, Doublo-s. Perawatan kecantikan yang dilakukannya tidak perlu menggunakan suntik atau laser, namun hasilnya membuat kulit terlihat lebih muda dan  segar. 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."