Setelah Piyama, Nindy Tunjukkan Anting dan Tas Pinggang Unik

Nindy Parasady Harsono memakai anting berbentuk botol minuman. Instagram

Kecantikan

Setelah Piyama, Nindy Tunjukkan Anting dan Tas Pinggang Unik

Rabu, 17 Januari 2018 19:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Nindy Parasady Harsono kerap tampil dengan pilihan fashion dan aksesoris yang nyentrik. Saat hadir di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos, pada 10 September 2017, Nindy memakai piyama berwarna merah.

Penampilan Nindy memantik kontroversi karena sebagian orang menganggapnya tak sopan menghadiri undangan dengan memakai baju tidur. Namun buat Nindy, di luar negeri tak ada persoalan jika menghadiri acara dengan memakai piyama. Piyama yang dipakai Nindy adalah merek Weekend MaxMara. Kemejanya seharga Rp 6,3 juta, dan celana Rp 5,3 juta.

Penyanyi Nindy memakai piyama saat menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti, Amora. Instagram

Kali ini Nindy mememaki aksesoris yang menarik perhatian publik karena terbilang unik. Pada Selasa, 16 Januari 2018, Nindy mengunggah foto diri berbaju putih kuning dan anting berbentuk botol minuman. Anting berbentuk kemasan Yakult itu menjuntai di dua telinganya.

"Hampir setiap kebudayaan, warna kuning mengartikan sinar matahari, kehangatan, dan kebahagiaan," tulis Nindy pada keterangan foto. Anting yang dipakainya berasal dari smiilii.mii. Selain anting botol Yakult, akun smiilii.mii juga memperlihatkan beberapa anting dengan bentuk yang unik, misalnya anting botol Teh Sosro dan anting kemasan Chiki Balls.

Smiilii.mii membuat anting - anting dengan bentuk yang unik, misalnya kemasan Yakult, botol teh Sosro, dan bungkus Chiki Balls. Instagram

Sebelumnya, ada satu lagi aksesoris nyentrik yang ditunjukkan Nindy. Dia memakai tas pinggang dengan dua saku, masing-masing berbentuk bulat berwarna kuning dan persegi berwarna oranye. Tas pinggang transparan dari Pix and Stacy ini membuat isi saku terlihat dengan jelas. Uang pecahan seratusan ribu dan ponsel Nindy terlihat dari luar.

Memakai tas pinggang transparan dengan bentuk yang unik. Instagram

Jika ingin menutupi atau menyamarkan isi tas pinggang, kamu bisa menutup bagian luarnya dengan stiker atau membungkus dulu barang berharga sebelum dimasukkan ke dalam tas pinggang transparan ini.

Tas pinggang transparan yang unik dari Pix and Stacy. Instagram

Mungkin agak sedikit mengganjal di perut jika kamu masih memakai tas pinggang tersebut dalam posisi duduk. Dan untuk bentuk saku yang bersegi, apakah sudutnya tidak terasa menusuk ketika berjalan atau duduk?

RINI K