Tiga Prosedur Kecantikan Populer Saat Ini

Ilustrasi fillers. Shutterstock

Kecantikan

Tiga Prosedur Kecantikan Populer Saat Ini

Kamis, 18 Januari 2018 13:16 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Klinik kecantikan sekarang semakin dicari. Dengan teknologi yang semakin maju, banyak orang yang bisa dengan mudah mempercantik wajah dan tubuhnya tanpa harus melewati prosedur yang rumit. Bahkan sekarang banyak prosedur yang tidak membutuhkan banyak waktu untuk melihat perubahannya.

Hal tersebut tentu membuat orang-orang semakin tertarik pergi ke klinik kecantikan. Biasanya prosedur kecantikan yang dicari untuk mengencangkan kulit dan mengubah bentuk wajah. Namun, menurut pemilik klinik kecantikan Genèse, Yessi Astrica Gunawan, saat ini ada tiga perawatan kecantikan yang populer, Doublo V Shape, filler, dan skin booster. 

“Sebenarnya banyak yang populer karena setiap orang beda keinginannya, tapi tiga perawatan yang paling populer adalah perawatan Doublo V Shape, filler, dan skin booster,” ujar Yessi, di klinik Genèse, Jakarta, Rabu, 17 Januari 2018.

Baca juga: Bukan Operasi Plastik, Ini Cara Katy Perry Percantik Diri Kiat Membersihkan Makeup Tebal agar Jerawat Tak Muncul Setelah Piyama, Nindy Tunjukkan Anting dan Tas Unik

Doublo V Shape adalah teknologi baru dari Belgia. Perawatan ini cocok untuk semua orang karena tidak menggunakan jarum dan langsung mengencangkan kulit dari perawatan pertama. Teknologi ini juga dapat membantu menaikkan daerah sudut dan sekitar alis mata yang mulai menurun, juga menghilangkan kerut di bawah mata. Selain itu, perawatan Doublo V shape dapat mengurangi dagu berlipat dan memperindah kontur wajah hanya dalam satu jam.

Begitu juga dengan filler yang hasilnya langsung terlihat. Yessi menjelaskan, filler dapat dilakukan dalam waktu 30 menit, yaitu dengan menambahkan asam hialuronat ke lapisan bawah kulit. Banyak orang memilih melakukan perawatan ini karena cepat, hasil langsung terlihat, dan tidak sakit. “Filler juga populer karena hasilnya langsung terlihat, terutama untuk mata cekung, membentuk dagu, dan membuat hidung mancung,” ujarnya. 

Perawatan populer yang terakhir adalah skin booster, yaitu perawatan untuk mengurangi kerut pada kulit. Seiring dengan bertambahnya usia, penuaan mulai terlihat pada badan dan wajah, sehingga banyak yang memilih melakukan perawatan pengencangan kulit. “Hasilnya juga langsung terlihat untuk mengurangi kerut-kerut halus. Juga memberi efek bersinar pada kulit dan memperhalus permukaan kulit yang kasar,” tutur Yessi. 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA