Via Vallen Akui Ubah Bagian Wajahnya, Sebelah Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Via Vallen. Instagram

Via Vallen. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Via Vallen kian populer sejak lagu Sayang meledak di pasaran. Di tengah karier yang sedang naik daun, muncul rumor penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu menjalani operasi plastik lantaran wajahnya banyak mengalami perubahan dibanding saat awal meniti karier.

Baca juga:
Beda Gaya Feminin Via Vallen dan Ayu Ting Ting
Model Rambut Favorit Via Vallen, Digerai dan Pakem Poni

Ketika dikonfirmasi mengenai isu operasi plastik, Via Vallen membantahnya. Ketimbang operasi plastik, dia mengaku telah menjalani serangkaian perawatan kecantikan, dan itulah yang membuat wajahnya terlihat berubah. "Kalau dari remaja sampai dewasa enggak pernah perawatan apapun, wajahnya pasti berubah," kata Via Vallen. "Apalagi saya yang akhirnya kenal dengan dokter kecantikan perawatan, pasti berubah."

Via Vallen. Instagram

Via Vallen mengatakan dia hanya melakukan sedikit perubahan pada wajahnya, khususnya di bagian pipi. Via Vallen menjalani perawatan exilis untuk membuat wajah tampak tirus. Exilis merupakan perawatan non-bedah yang menggunakan gelombang radio frekuensi untuk membentuk dan mengencangkan bagian wajah atau tubuh tertentu.

Selain perawatan exilis, Via Vallen rutin melakukan facial agar wajahnya selalu segar. Via Vallen selalu berkonsultasi dengan dokter kecantikan sebelum melakukan perawatan tertentu agar aman dari efek samping. "Kalau kata dokternya aman, lanjut. Yang penting Via enggak operasi plastik," ucapnya.

Via Vallen. Instagram

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."