Via Vallen Akui Ubah Bagian Wajahnya, Sebelah Mana?

Via Vallen. Instagram

Kecantikan

Via Vallen Akui Ubah Bagian Wajahnya, Sebelah Mana?

Sabtu, 13 Januari 2018 14:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Via Vallen kian populer sejak lagu Sayang meledak di pasaran. Di tengah karier yang sedang naik daun, muncul rumor penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu menjalani operasi plastik lantaran wajahnya banyak mengalami perubahan dibanding saat awal meniti karier.

Baca juga:Beda Gaya Feminin Via Vallen dan Ayu Ting TingModel Rambut Favorit Via Vallen, Digerai dan Pakem Poni

Ketika dikonfirmasi mengenai isu operasi plastik, Via Vallen membantahnya. Ketimbang operasi plastik, dia mengaku telah menjalani serangkaian perawatan kecantikan, dan itulah yang membuat wajahnya terlihat berubah. "Kalau dari remaja sampai dewasa enggak pernah perawatan apapun, wajahnya pasti berubah," kata Via Vallen. "Apalagi saya yang akhirnya kenal dengan dokter kecantikan perawatan, pasti berubah."

Via Vallen. Instagram

Via Vallen mengatakan dia hanya melakukan sedikit perubahan pada wajahnya, khususnya di bagian pipi. Via Vallen menjalani perawatan exilis untuk membuat wajah tampak tirus. Exilis merupakan perawatan non-bedah yang menggunakan gelombang radio frekuensi untuk membentuk dan mengencangkan bagian wajah atau tubuh tertentu.

Selain perawatan exilis, Via Vallen rutin melakukan facial agar wajahnya selalu segar. Via Vallen selalu berkonsultasi dengan dokter kecantikan sebelum melakukan perawatan tertentu agar aman dari efek samping. "Kalau kata dokternya aman, lanjut. Yang penting Via enggak operasi plastik," ucapnya.

Via Vallen. InstagramAURA