Resolusi 2018 Ivanka Trump Sangat Sederhana tapi Penting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gaya Ivanka Trump saat berkunjung ke benteng Golconda di Hyderabad, India, 29 November 2017. Dalam kesempatan tersebut, Ivanka mengenakan baju rancangan desainer Indonesia, Biyan Wanaatmadja. AP Photo/Manish Swarup

Gaya Ivanka Trump saat berkunjung ke benteng Golconda di Hyderabad, India, 29 November 2017. Dalam kesempatan tersebut, Ivanka mengenakan baju rancangan desainer Indonesia, Biyan Wanaatmadja. AP Photo/Manish Swarup

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Menjelang pergantian tahun 2017 ke 2017, sebagian orang membuat daftar resolusi 2018, tak terkecuali Ivanka Trump. Putri Presiden Amerika Serikat Doland Trump ini berbagi resolusi tahun barunya melalui Twitter, dan banyak yang setuju dengan resolusinya yang sederhana.

Baca juga:
Ivanka Trump Buka 3 Rahasia Kecantikannya
Ivanka, Putri Kebanggaan Donald Trump Lebih Modis dari Melania Trump

“Resolusi tahun baru saya adalah tidur lebih banyak,” tulis Ivanka Trump di Twitter seperti dikutip Elite Daily. Ivanka Trump juga menyertakan link untuk artikel USA Today dengan judul berita “Alasan mengapa kurang tidur bisa beracun dan akhirnya membunuh Anda”.

Artikel tersebut ditulis oleh Jeff Stibel, Wakil Ketua Dun & Bradstreet yang juga seorang ilmuwan otak. Artikel tersebut merujuk pada sebuah eksperimen yang dilakukan untuk mengetahui efek dari kurang tidur. Menurut Jeff Stibel, manusia sangat membutuhkan tidur agar otaknya bisa berfungsi dengan baik.

Dan bagi Ivanka Trump yang juga berkerja sebagai pegiat kesehatan dan kesejahteraan, khususnya buat wanita karier, artikel itu sangat mengena. Resolusi Ivanka Trump banyak dihubungkan dengan berbagai perubahan yang dialaminya sejak ayahnya menjadi Presiden Amerika Serikat.

Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner, pindah dari New York ke Washington D.C. tahun lalu. Mereka membawa serta ketiga anaknya ke Washington dan salah satunya belum genap berusia 2 tahun. Selain itu, Ivanka Trump dan Jared Kushner merasakan bagaimana teman-temannya mulai berjarak dengan mereka terkait kebijakan yang dikeluarkan ayahnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."