Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember, Ada Ibu yang Ogah Difoto

Ilustrasi ibu menggendong anaknya. shutterstock.com

Keluarga

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember, Ada Ibu yang Ogah Difoto

Sabtu, 23 Desember 2017 11:16 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember mendorong sebagian orang berbagi momentum bersama ibu. Mereka mengucapkan terima kasih, ada pula yang memberi hadiah buat ibu.

Baca juga:5 Cara Tunjukan Rasa Terima Kasih kepada Bunda di Hari Ibu

Di dunia hiburan, ada sejumlah selebriti yang berbagi kenangan bersama ibu dan mengucapkan terima kasih melalui akun media sosial. Siapa saja mereka?

1. Natasha RizkyNatasha Rizky memposting foto kebersamaan dengan ibunya di akun Instagram pribadinya @natasharizkynew. Dalam foto tersebut, Natasha Rizkyia mengucapkan terima kasih dan merindukan tempat dia dibesarkan selama 9 bulan di dalam rahim ibu.

2. Sharena Delon Aktris Sharena Delon memberikan pujian kepada ibunya. "Mama yang luar biasa, paling cantik, paling unik, paling keren, paling gaul, paling gemes, paling segala-galanya," tulis Sharena. "Super awet muda tanpa permakan. My super kece mommy."

3. Tasya KamilaTasya Kamila menunjukkan foto unik bersama ibunya. Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Tasya sedang memeluk ibunya. "Happy mother's day buat mamaku yang enggak pernah mau difoto," tulisnya. "I love upy mom."

4. Gracia IndriGracia Indria mengucapkan selamat hari ibu untuk seluruh ibu di dunia. Wanita yang tengah menjalani proses perceraian ini sangat dekat dengan ibunya setelah ayahnya meninggal dan adiknya, Gisela Cindy pergi ke Kanada untuk belajar.

5. SarwendahIstri Ruben Onsu, Sarwendah mengucapkan selamat hari ibu sekaligus berterima kasih kepada ibunya yang telah menjadi inspirasi baginya dalam berperan sebagai istri dan ibu. "Love you mom," tulis Sarwendah.