Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember, Ada Ibu yang Ogah Difoto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi ibu menggendong anaknya.  shutterstock.com

Ilustrasi ibu menggendong anaknya. shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember mendorong sebagian orang berbagi momentum bersama ibu. Mereka mengucapkan terima kasih, ada pula yang memberi hadiah buat ibu.

Baca juga:
5 Cara Tunjukan Rasa Terima Kasih kepada Bunda di Hari Ibu

Di dunia hiburan, ada sejumlah selebriti yang berbagi kenangan bersama ibu dan mengucapkan terima kasih melalui akun media sosial. Siapa saja mereka?

1. Natasha Rizky

Natasha Rizky memposting foto kebersamaan dengan ibunya di akun Instagram pribadinya @natasharizkynew. Dalam foto tersebut, Natasha Rizkyia mengucapkan terima kasih dan merindukan tempat dia dibesarkan selama 9 bulan di dalam rahim ibu.

2. Sharena Delon

Aktris Sharena Delon memberikan pujian kepada ibunya. "Mama yang luar biasa, paling cantik, paling unik, paling keren, paling gaul, paling gemes, paling segala-galanya," tulis Sharena. "Super awet muda tanpa permakan. My super kece mommy."

3. Tasya Kamila

Tasya Kamila menunjukkan foto unik bersama ibunya. Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Tasya sedang memeluk ibunya. "Happy mother's day buat mamaku yang enggak pernah mau difoto," tulisnya. "I love upy mom."

4. Gracia Indri

Gracia Indria mengucapkan selamat hari ibu untuk seluruh ibu di dunia. Wanita yang tengah menjalani proses perceraian ini sangat dekat dengan ibunya setelah ayahnya meninggal dan adiknya, Gisela Cindy pergi ke Kanada untuk belajar.

5. Sarwendah

Istri Ruben Onsu, Sarwendah mengucapkan selamat hari ibu sekaligus berterima kasih kepada ibunya yang telah menjadi inspirasi baginya dalam berperan sebagai istri dan ibu. "Love you mom," tulis Sarwendah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."