Nabila Syakieb Berharap Anak Pertamanya Perempuan

Nabila Syakieb. Zimbio.com

Kesehatan

Nabila Syakieb Berharap Anak Pertamanya Perempuan

Rabu, 20 Desember 2017 15:17 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah dua tahun menikah dengan Reshwara Argya Ardinal, aktris Nabila Syakieb sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Baca juga:Nabila Syakieb Tetap Higienis Saat Hamil Meski Sering Pegang Kuda

Usia kehamilan Nabila kini sudah memasuki bulan ke-8. Nabila dan Reshwara sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut anak pertamanya ini. Nabila bahkan sudah menyiapkan beberapa nama untuk anaknya.

Nabila Syakieb. Instagram

“Insya Allah, cewek. Kalau menurut USG, jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila Syakieb di The Ritz-Carlton, Jakarta. Aktris berumur 32 tahun ini berharap bisa melahirkan secara normal pada akhir Januari nanti.

Tinggal sekitar satu bulan menuju kelahiran anaknya, Nabila Syakieb telah mempersiapkan berbagai keperluan bayi, misalnya pakaian bayi dan kain bedong. Ibunda Nabila, Huriah Nasir, juga membantu mempersiapkan kebutuhan bayi baru lahir dan mendampingi dia selama hamil dan melahirkan nanti.

Nabila Syakieb. Instagram

Lantaran waktu melahirkan yang semakin dekat, Nabila Syakieb tak ada rencana bepergian selama libur tahun baru. Untuk berjaga-jaga, dia hanya berada di rumah bersama dengan keluarga sembari menanti kelahiran anak pertamanya. "Aku sudah tidak boleh terbang, dan liburan yang jauh juga ngeri," ucapnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA