Nabila Syakieb Berharap Anak Pertamanya Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nabila Syakieb. Zimbio.com

Nabila Syakieb. Zimbio.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah dua tahun menikah dengan Reshwara Argya Ardinal, aktris Nabila Syakieb sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Baca juga:
Nabila Syakieb Tetap Higienis Saat Hamil Meski Sering Pegang Kuda

Usia kehamilan Nabila kini sudah memasuki bulan ke-8. Nabila dan Reshwara sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut anak pertamanya ini. Nabila bahkan sudah menyiapkan beberapa nama untuk anaknya.

Nabila Syakieb. Instagram

“Insya Allah, cewek. Kalau menurut USG, jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila Syakieb di The Ritz-Carlton, Jakarta. Aktris berumur 32 tahun ini berharap bisa melahirkan secara normal pada akhir Januari nanti.

Tinggal sekitar satu bulan menuju kelahiran anaknya, Nabila Syakieb telah mempersiapkan berbagai keperluan bayi, misalnya pakaian bayi dan kain bedong. Ibunda Nabila, Huriah Nasir, juga membantu mempersiapkan kebutuhan bayi baru lahir dan mendampingi dia selama hamil dan melahirkan nanti.

Nabila Syakieb. Instagram

Lantaran waktu melahirkan yang semakin dekat, Nabila Syakieb tak ada rencana bepergian selama libur tahun baru. Untuk berjaga-jaga, dia hanya berada di rumah bersama dengan keluarga sembari menanti kelahiran anak pertamanya. "Aku sudah tidak boleh terbang, dan liburan yang jauh juga ngeri," ucapnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."