Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 28 Maret 2024: Aries-Pisces

Kamis, 28 Maret 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kita sudah sangat dekat dengan akhir pekan. Ada beberapa hal yang perlu kita fokuskan untuk menyelesaikan kegiatan minggu ini dengan rapi menjelang akhir pekan. Inilah yang dapat Anda fokuskan sesuai pembahasan zodiak masing-masing. Ramalan zodiak hari ini, Kamis 28 Maret 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jagalah kehidupan pribadimu, Aries. Tidak semua orang yang Anda kenal perlu memiliki informasi tertentu. Hari ini sempurna untuk membersihkan media sosial Anda dan menghapus postingan yang terlalu pribadi dan memberi Anda kesan buruk.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda menginginkan apa yang Anda inginkan dan Anda tahu apa itu, termasuk komitmen Anda. Ini adalah hari yang baik untuk jujur pada diri sendiri dan memperjelas apa yang ingin Anda capai bersama mereka dalam hidup Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda siap untuk melipatgandakan dan melakukan hal-hal yang meningkatkan kehidupan Anda. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema yang berkaitan dengan rutinitas rumah Anda. Saatnya untuk mengubah keadaan dan menjadi sedikit lebih ketat dengan pilihan harian Anda. Makan lebih baik. Berolahraga dan tidur.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya bersenang-senang dan menikmati hidup untuk sementara waktu. Cobalah keahlian Anda dalam bidang seni rias. Selesaikan perawatan kuku Anda. Carilah proyek yang belum selesai di rumah yang bisa Anda mulai kerjakan.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hargai orang-orang dalam hidup Anda. Keakraban dapat menyebabkan kita lupa betapa kita menghargai orang dan benda. Jadi, berhati-hatilah dalam membagikan apa yang Anda rasakan. Bertujuan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli dengan selalu ada saat mereka membutuhkan Anda dan saat mereka tidak membutuhkan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bicaralah dengan jelas dan katakan apa yang Anda maksud. Ini adalah hari yang baik untuk mengkritik properti ketika berbicara dengan orang lain: dengarkan, jangan mengkritik orangnya, tetapi fokuslah pada masalahnya. Buatlah komitmen untuk menghindari permainan saling menyalahkan dan belajar mengajukan pertanyaan yang sangat bagus.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jangan mengeluarkan uang terlalu banyak. Sebaliknya, fokuslah untuk menabung sebanyak yang Anda bisa. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema yang berkaitan dengan rumah uang Anda. Mulailah melakukan hal-hal kecil yang menghasilkan keuntungan besar. Daripada membeli makan siang di luar, siapkan sesuatu dari rumah. Ini semua tentang kesadaran dan intensionalitas.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jujurlah pada diri sendiri. Tidak pernah salah untuk menjadi otentik. Habiskan waktu bersama diri sendiri dan kenali diri Anda terlepas dari apa yang Anda minati, bangun identitas berdasarkan hal-hal yang tidak tergoyahkan seperti nilai-nilai, moral, kepribadian, dan sebagainya.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda tidak perlu memberikan tenaga atau waktu Anda kecuali Anda menginginkannya. Ada baiknya untuk mengukur dampak dari tempat Anda mencurahkan perhatian; beberapa tanaman atau manusia, tidak peduli berapa banyak yang Anda tabur, adalah usaha yang sia-sia. Terkadang, ada tempat yang lebih berharga untuk menginvestasikannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pilihlah teman Anda dengan bijak. Jika Anda mempunyai sekelompok teman yang baik, jadilah orang yang membuat orang-orang tetap terhubung. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema yang berkaitan dengan rumah persahabatan Anda. Persahabatan mirip dengan banyak hal yang sering kali Anda dapatkan dari apa yang Anda berikan. Jangan takut untuk menginvestasikan lebih banyak usaha atau cinta.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda siap agar orang lain melihat Anda apa adanya dan kontribusi Anda pada tim. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema yang berkaitan dengan rumah karier dan status sosial Anda. Hari ini, kamu mungkin mendengar sesuatu yang baik atau mendapat kata-kata pujian dari rekan kerja atau atasan. Gunakan ini sebagai kesempatan untuk menyebarkan niat baik dan berbagi penghargaan Anda kepada orang lain juga.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apa yang ingin Anda pelajari lebih lanjut di luar cakupan karier Anda? Ingat, tidak semua hal perlu dipelajari untuk tujuan jangka panjang. Ada pula yang semata-mata untuk menjaga rasa ingin tahu dan gaya hidup pendidikan. Jadi keluarlah dari mesin pencarian dan sering-seringlah bertanya!

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 Maret 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika