Jill Biden, istri Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Foto: Instagram/@flotus

ragam

Akhir Pekan Ini, Jill Biden jadi Tamu Spesial di Kids' Choice Awards 2022

Jumat, 8 April 2022 21:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden akan membuat penampilan khusus di acara tahunan Kids' Choice Awards pada Sabtu, 9 April 2022. Acara akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California, dan dipandu oleh Miranda Cosgrove dan Rob Gronkowski.

Ibu negara akan diperkenalkan oleh bintang iCarly, 28. Di penampilan spesialnya, Jill akan menyampaikan pidato tentang ketahanan anak-anak di Amerika saat ini, terutama anak-anak dari anggota militer dan veteran militer, kata Nickelodeon dalam keterangan pers yang dibagikan kepada People, Jumat ini. Istri Joe Biden ini juga akan berbicara tentang pentingnya pelayanan masyarakat.

Kids' Choice Awards berlangsung selama Bulan Anak Militer, dan lebih dari 45 anak militer dan keluarga mereka dari California Selatan akan hadir, bekerja sama dengan Elizabeth Dole Foundation dan YMCA Angkatan Bersenjata.

"Ibu Negara telah lama membuktikan komitmennya kepada kaum muda dan keluarga dan kami merasa terhormat untuk memilikinya di Kids' Choice Awards tahun ini," Marva Smalls, Executive Vice President, Global Head of Inclusion dan Executive Vice President, Public Affairs for Viacom CBS mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Baik sebagai pendidik, ibu, nenek atau juara keluarga militer, belas kasih dan advokasi Dr. Biden telah menjadi karakteristik yang menentukan sepanjang waktunya dalam pelayanan publik," tambah Smalls.

Sebuah tujuan yang dekat dengan hatinya, ibu negara mengepalai inisiatif Pasukan Penggabung Gedung Putih, yang didedikasikan untuk mendukung keluarga militer dan veteran, pengasuh dan penyintas.

Nickelodeon mengumumkan pada bulan Maret bahwa Cosgrove dan Tampa Bay Buccaneers, Gronkowski, 32, bekerja sama untuk menjadi tuan rumah KCA tahun ini.

Tidak seperti acara sebelumnya, acara tahun ini akan menampilkan perayaan yang diisi dengan 1.000 sliming epik dan lusinan lelucon yang menyenangkan untuk merayakan bintang favorit penggemar di seluruh dunia film, televisi, musik, olahraga, dan banyak lagi," kata rilis tersebut.

"Nickelodeon's Kids' Choice Awards selalu menjadi acara yang unik dengan penuh energi, superstar dan tentu saja, banyak slime," kata alumni jaringan Cosgrove dalam sebuah pernyataan.

"Nickelodeon selalu menjadi keluarga saya dan menjadi tuan rumah bersama pertunjukan ikonik ini bersama Gronk akan menjadi hal yang luar biasa!"

Selain tamu spesial Jill Biden, di acara keesokan hari ada sejumlah nama selebriti untuk pertama kalinya masuk menjadi nominasi seperti Olivia Rodrigo, Elizabeth Olsen, Doja Cat, Saweetie, Awkwafina, dan The Kid LaROI. Ada juga beberapa nominasi yang memimpin dengan empat nominasi, seperti Taylor Swift, Adele, iCarly, Danger Force, Cobra Kai, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dan High School Musical: The Musical: The Series. Kids' Choice Awards 2022 mengudara pada hari Sabtu pukul 19:30 di saluran televisi Nickelodeon.

Baca juga: Demi Menghargai Guru, Jill Biden Ingin Tetap Mengajar saat jadi Ibu Negara

PEOPLE