3 Tips Padu Padan Big Size ala Nicola Coughlan, dari Cardigan hingga Sequin Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
 Nicola Coughlan/Foto: Instagram/Nicola Coughlan

Nicola Coughlan/Foto: Instagram/Nicola Coughlan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nicola Coughlan mendapat memorandum mengenai sepak terjangnya di Hollywood usai memberikan dukungannya terhadap Palestina. 

“Saya sangat beruntung bisa ada di titik ini dalam pekerjaan dan mendapat kehormatan sebagai perempuan kulit putih. Fakta bahwa saya dapat melakukan jalan hidup yang saya sukai dan berkeliling dunia. Saya merasakan tanggung jawab moral untuk membalasnya” katanya dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue.

Perempuan asal Irlandia itu mengaku diberitahu bisa kehilangan pekerjaan jika melanjutkan (terus memakai pin Artists4Ceasefire) untuk mendukung gencatan senjata di Gaza.

“Tetapi saya juga berpikir, jauh di lubuk hati, jika Anda tahu bahwa Anda berasal dari pemikiran ‘Saya tidak ingin orang yang tidak bersalah menderita’, maka saya tidak khawatir dengan reaksi orang-orang.” jelas Nicola.

Dia mengatakan advokasinya untuk keadilan sosial selalu menjadi bagian dari hidupnya, jauh sebelum dia menjadi seorang aktor, berkampanye dari rumah ke rumah untuk kesetaraan pernikahan di negara asalnya, Irlandia, dan melakukan demonstrasi untuk hak-hak aborsi.

Tak hanya sikap beraninya, gaya fashion Nicola Coughlan juga sangat modis dengan ragam busana ukuran big size, lho. Yuk, intip tips padu padan ala Nicola berikut ini. 

1. Tampil glamour dengan sequin dress

Nicola Coughlan tampil glamour saat menggunakan koleksi Long Sequin Dress dari brand Nina Ricci. Busana warna silver itu makin cantik karena dilengkapi aksen black big bowl di bagian dada. Selanjutnya, ia juga memasangkan gold chunky hoops earrings dan double wedding band rings berwarna emas senada.

2. Tampil chic dengan striped cardigan 

Kali ini perempuan kelahiran 9 Januari 1987 itu tampak chic saat memadupadankan dua fashion item dari jenama Miu Miu. Nicola tampak memakai koleksi Striped Cashmere Cardigan kombinasi warna merah, putih dan hitam.

Cardigan tersebut memiliki harga yang cukup fantastis yakni seharga 1.470 Euro atau senilai Rp 26 juta. Selanjutnya, dia memilih black high-waist stretch midi skirt yang dijual sebesar 830 Euro sama dengan Rp14,6 juta.

3. Tampil anggun dengan princess gown

Saat menghadiri premier the Bridgerton Season 3, Nicola terlihat anggun dalam balutan black princess gown. Siapa sangka, busana tersebut merupakan koleksi Spring 2023 dari brand kenamaan Richard Quinn. Selanjutnya, ia juga memasangkan black open toe heels dari brand Malone Souliers dengan nama Souliers Noah senilai Rp 10,3 juta.

Nah, itu dia tiga gaya fashion Nicola Coughlan, bintang Bridgerton yang baru saja mendapat peringatan karena mendukung Palestina. Kalau kamu lebih suka style nomor berapa nih Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Dapat Peringatan, Bintang Bridgerton Nicola Coughlan Tetap Dukung Palestina

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."