4 Potret Romantis BCL dan Tiko Aryawardhana setelah Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023. Sejak saat itu, BCL membagikan beberapa momen romantis mereka di berbagai kesempatan. Di beberapa momen itu, Tiko dan BCL tampak menunjukkan bahasa cinta lewat sentuhan fisik termasuk pelukan dan mencium pipi. Berikut empat potret romantis BCL dan Tiko.

1. Momen Mesra Bulan Madu

(dari kiri) Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Usai menyelenggarakan pernikahan di resor mewah di Bali, BCL dan Tiko bersama keluarga tetap menghabiskan waktu di Pulau Dewata selama beberapa waktu. Mereka menikmati bulan madu dalam kehangatan keluarga. Meski demikian, di beberapa kesempatan, mereka tampak mesra. Salah satunya di foto tepi kolam renang berikut. 

BCL tampak berpose manja dalam pelukan Tiko. Pria yang bekerja di bank swasta itu juga terlihat mencium pipi BCL. Di foto itu, Tiko memakai kemeja katun warna hitam dan celana pendek hitam bermotif putih. Tiko juga terliha memakai sepatu slip on hitam.

Sementara BCL bergaya santai dalam balutan gaun mini bertali spageti. Gaun dengan belahan dada rendah itu tampak bercorak bunga-bunga atau floral pastel. Dia juga memakai sandal model gladiator warna coklat.

2. Momen Mesra Tiko Menemani BCL Rekaman Lagu

(dari kiri) Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Di awal Januari silam, BCL mengunggah foto dia dan Tiko tampak belakang. Keduanya tengah berada di studio rekaman. Di momen itu, BCL dan Tiko terlihat menggunakan jaket. BCL memakai jaket denim oversized, Tiko mengenakan jaket berwarna putih bercorak hijau.

"Rekaman lagu “Dari Hati” ditemenin suami," tulis BCL di keterangan foto yang diunggah 19 Januari 2024.

3. Momen Mesra usai Nyoblos

(dari kanan) Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Usai memberikan hak suaranya di Pemilu 2024 pada 14 Februari silam, BCL membagikan foto dia dan Tiko di dalam mobil. Keduanya saling menempelkan salah satu sisi wajah sambil memamerkan jari kelingking bertinta ungu sebagai tanda sudah nyoblos. BCL bergaya kasual memakai kaus putih polos, sementara Tiko mengenakan kaus putih sebagai dalaman dan jaket denim.

4. Momen Mesra Ulang Tahun BCL

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Di momen ulang tahunnya ke-41 pada 22 Maret 2024, BCL mengunggah sejumlah foto bersama Tiko dan Noah Sinclair, putra semata wayangnya dengan mendiang Ashraf Sinclair. Di salah satu foto, BCL tampak bersandar mesra di dada Tiko sambil memegang amplop dengan tulisan tangan "istri aku". Tulisan itu mengindikasikan surat atau pesan cinta dari Tiko. Di momen itu, pasangan pengantin baru tersebut bergaya kasual memakai kaus.

Pilihan Editor: Curhat BCL usai Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Canda Tawa Kembali Hadir

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."