Curhat BCL usai Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Canda Tawa Kembali Hadir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana bersama Noah Sinclair Foto: Instagram/@itsmebcl

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana bersama Noah Sinclair Foto: Instagram/@itsmebcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sabtu, 2 Desember kemarin menjadi hari yang bersejarah bagi BCL dan Tiko Aryawardhana karena secara resmi keduanya naik ke jenjang pernikahan dan sah menjadi pasangan suami istri. Hal ini turut dirayakan oleh keluarga dan sahabat yang menghadiri pernikahan #bungadihatiko melalui unggahan keseruan mereka di Instagram.

Merayakan pernikahan keduanya, BCL sempat mengunggah sebuah video narasi tentang dirinya dan Tiko Aryawardhana di akun Instagramnya @itsmebcl. Video berlatar belakang pantai ini menyorot BCL, putra tunggalnya Noah Sinclair, dan Tiko.

Di awal video, BCL bercerita tentang kesedihan hidupnya setelah kepergian suami pertamanya, Ashraf Sinclair tahun 2020 silam. "Aku bertanya, apakah bahagia itu akan datang lagi?" ucapnya di awal video.

BCL bercerita bahwa hari demi hari berlalu setelah meninggalnya Ashraf, ia mulai terbiasa dengan rasa sakit dan mulai menjalani hidup dengan kesadaran bahwa sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ dan terus di situ.

Namun sejak Tiko hadir dalam kehidupan BCL dan Noah, sakit yang dirasakan mulai dibagi. "Dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, kumulai bisa merasa I deserve happiness," cerita BCL.

Kemudian footage video beralih ke momen pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 2 Desember kemarin. Kebahagiaan terpatri jelas tidak hanya di wajah BCL dan Tiko, tetapi juga di wajah sahabat terdekat, keluarga kedua mempelai, bahkan keluarga Asraf Sinclair juga turut merayakan hari bahagia BCL.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Perempuan kelahiran 1983 ini menyadari bahwa rasa sakit yang ia rasakan selama ini akan selalu ada selamanya, tetapi kehadiran Tiko diakui BCL telah mengembalikan senyumannya. "He takes me to this place, that never I thought I dare to dream about. To go to a place, called home (Dia membawaku ke suatu tempat yang tidak pernah berani aku impikan. Ke sebuah tempat yang disebut 'rumah')."

Bagi BCL, Tiko adalah sahabat baik, penerang kehidupan, partner, dan cintanya. "Thank you for loving my pain, thank you for loving me, for all that I have (Terima kasih sudah mencintai sakitku, terima kasih sudah mencintai aku, untuk semua yang aku punya)" pesan BCL kepada Tiko sekaligus mengakhiri videonya.

Kalangan artis dan warganet ramai-ramai mengucapkan selamat kepada BCL dan Tiko atas pernikahannya dan turut berdoa atas kebahagiaan keduanya.

Pilihan Editor: 5 Gaya Artis Menghadiri Pernikahan BCL, dari Luna Maya hingga Sheila Dara

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."