Dua Bulan usai Operasi Plastik di Korea, Angel Karamoy: Masih Kebas di Bagian Pipi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Angel Karamoy menunjukkan penampilan wajahnya setelah dua bulan operasi plastik di Korea. Foto: Instagram/@realangelkaramoy

Angel Karamoy menunjukkan penampilan wajahnya setelah dua bulan operasi plastik di Korea. Foto: Instagram/@realangelkaramoy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, artis Angel Karamoy membagikan perjalanan dia menjalani operasi plastik atau oplas di Korea. Dia mengatakan masih merasakan kebas di pipi dan bengkak di beberapa bagian wajah usai dua bulan operasi akhir Maret silam.

"2 month after surgery (2 bulan setelah operasi) Wajah masih bengkak di beberapa bagian..Masih kebas di bagian pipi.. Tapi hasilnya udah mulai keliatan," tulisnya di Instagram akhir Mei silam.

"Tunggu benar benar ok,baru aku posting foto before afternya ya," ucapnya.

Dalam unggahan tersebut, Angel membagikan empat foto dengan pose berbeda. Dia tampak memakai baju hitam.

Angel diketahui menjalani dua prosedur, yakni operasi hidung atau rhinoplasty dan face contouring. Menurut ibu dua anak ini, tulang hidungnya sedikit menonjol dan miring, sehingga perlu dikoreksi agar tampil lebih rata.

Adapun prosedur face contouring yang menargetkan area pipi, rahang, dan dagu. Prosedur tersebut biasanya untuk membuat wajah lebih tirus.

Perjalanan Operasi Dimulai Akhir Maret 2024

Mengulik Instagramnya, sejak akhir Maret silam, perempuan asal Minahasa itu bertolak ke Korea untuk memulai perjalanan operasi plastiknya.

"Finally.. aku memutuskan untuk melakukan surgery di Korea," tulisnya disertai menyertai sejumlah foto di klinik bedah plastik yang berlokasi di Gangnam, Seoul, Korea.

"Dokter yg akan menanganiku yaitu dr.Oh Chang Hyun. Tenang ya temen temen, ga akan merubah wajahku jadi orang lain, dan akan sangat sangat natural hasilnya," ucapnya di Instagram, 29 Maret 2024.

Kemudian pada akhir April, dia mengabarkan operasinya berjalan lancar dan mengunggah foto wajah sebelum operasi plastik. "Puji Tuhan..Surgeryku berjalan dengan aman dan lancar.. Sesuai dengan yg aku inginkan bahkan lebih bagus," ucap perempuan 37 tahun itu.

Menurut pengalaman dia, operasi plastik yang dia jalani tidak sakit. "Dan buat km yg takut sakit, don't worry ya. Bangun dari bius aku ga merasakan sakit, dan selama 1 minggu di beri obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa ga nyaman aja seperti rasa ketarik dan kencang karna ada pembengkakan.. Ga nyesel and worth it," ujar Angel Karamoy.

Pilihan Editor: Dokter Bedah Plastik Ungkap Perbedaan Pasien Indonesia dan Pasien Korea

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."