Viral karena Terobos Jalur Busway, Intip Gaya Fashion Seleb Tiktok Zoe Levana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zoe Levana/Foto: Instagram: Zoe Levana

Zoe Levana/Foto: Instagram: Zoe Levana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seleb TikTok, Zoe Levana resmi mendapat surat tilang dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara karena menerobos jalur busway TransJakarta di halte Pluit Village pada Minggu, 19 Mei 2024 lalu.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menjelaskan penindakan terhadap pelaku mengacu kepada pasal 287 ayat 1 Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang menyatakan orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang melanggar larangan rambu lalu lintas yang diatur dalam pasal 106 ayat (4 ) huruf a atau marka jalan dipidana dengan pidana kurungan paling lama dua bulan atau denda Rp500.000.

Dalam unggahannya, Zoe Levana meminta saran kepada netizen usai mobil yang dinaikinya berada di jalur busway dan terjebak di antara deretan bus TransJakarta.  Seleb TikTok dengan jumlah followers 732.000 itu juga telah memberikan keterangan atas perkara tersebut. Dari hasil klarifikasi, Zoe mengakui dirinya yang viral di media sosial, serta masuk jalur TransJakarta dengan menggunakan mobil berpelat nomor polisi B 2851 UIQ yang dikemudikan ibu kandungnya yang bernama Lilyana

Terlepas dari masalah yang tengah menimpanya, Zoe Levana ternyata kerap mengunggah momen dengan gaya feminin. Wah, bisa kamu jadikan inspirasi gaya fashion nih, yuk simak informasi selengkapnya.

1. Tampil modis dengan crop top 

Zoe Levana tampak modis saat memakai metallic silver crop tanktop detail square neckline dan spaghetti strap. Selebgram yang aktif membuat konten komedi hiburan di TikTok dan Instagram itu memilih mini skirt dengan warna metallic silver senada. 

Untuk membuat penampilannya kian modis, Zoe tak lupa memasangkan silver drop earrings dan nude pink lipstick.

2. Tampil kece dengan sleeveless top

Kali ini Zoe memilih black sleeveless tops detail straight across neckline aksen white big bowl di bagian dada. Agar makin lengkap, ia juga memasangkan black ruffle mini skirt, gelang dan jam tangan berwarna hitam senada.

3. Tampil stunning dengan warna merah

Selebgram yang bekerja di bawah naungan Crazy Rich Entertainment itu terlihat stunning dalam balutan one set warna merah. Zoe memilih red crop sleeveless tops detail sweetheart neckline dan midi skirt berwarna merah senada.

Agar makin stunning, selebgram itu juga mengaplikasikan natural glow makeup dengan detail soft angled eyebrow dan lipstick warna merah.

4. Tampil chic dengan pink fuchsia balloon dress

Zoe Levana kali ini tampak chic dalam balutan pink fuchsia sleeveless balloon mini dress detail spaghetti strap. Perempuan yang pernah menjadi perwakilan Indonesia ke ajang Supermodel International 2022 di Chiangmai Thailand itu juga tak lupa memasangkan silver drop earrings dan ear piercing tipe industrial.

Nah, itu dia inspirasi gaya feminin ala Zoe Levana yang bisa kamu coba Sahabat Cantika, semoga bermanfaat ya!

Pilihan Editor: Mengenal Sosok Eca Aura, Seleb TikTok dan Brand Ambrassador E-Sport

ANTARA | TIKTOK 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."