3 Cara Membedakan Tas Tory Burch Asli atau Palsu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model memakai tas Tory Burch. Foto: toryburch

Model memakai tas Tory Burch. Foto: toryburch

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti merek terkenal lainnya, Tory Burch juga menjadi korban lain dari pasar barang palsu. Peredaran tas palsu adalah masalah utama bagi merek seperti Tory Burch dan industri mode alias fashion. Kamar Dagang Internasional memperkirakan bahwa pemalsuan menyumbang 5-7 persen dari perdagangan dunia selama 2020.

Tory Burch merupakan salah satu merek fashion yang mengambil langkah proaktif untuk menangkal banyaknya tas palsu di pasaran. Mereka telah mengambil langkah-langkah untuk menghapus lebih dari 1.200 situs web yang menjual barang dagangan Tory Burch palsu.

Tory Burch juga telah bekerja sama dengan penegak hukum di seluruh dunia untuk menyita sekitar setengah juta produk Tory Burch palsu.

Jika Anda menemukan tas Tory Burch palsu atau menyadari bahwa Anda membeli tas palsu, Anda dapat melaporkan sumbernya ke Tory Burch. Mereka memiliki alamat email khusus enforcement@toryburch.com, agar Anda dapat mengirimkan informasinya.

Cara terbaik untuk memastikan Anda membeli tas Tory Burch asli adalah dengan membeli langsung dari Tory Burch, baik secara online atau di toko maupun toko kurasi bersertifikat. Namun tak ada ruginya, Anda membekali diri dengan mengetahui sejumlah cara membedakan tas Tory Burch asli atau palsu. Yuk, kita telusuri.

Cara Membedakan Tas Tory Burch Asli atau Palsu

1. Tulisan "Made in China"

Mengidentifikasi tas Tory Burch palsu lebih rumit dibandingkan merek lain karena beragamnya produk. Banyak konsumen yang melihat cap “Made in China” dan langsung menganggap barang tersebut palsu, padahal hal ini tidak selalu benar.

Perusahaan ini telah membuat produknya di Cina selama beberapa dekade. Ini adalah praktik umum di kalangan merek mewah kelas menengah, karena memungkinkan mereka menjaga harga tetap terjangkau sambil mempertahankan standar kualitas tinggi.

Beberapa perusahaan di India dan Filipina yang bekerja sama dengan Tory Burch berada di bawah kepemilikan Cina, dan perusahaan-perusahaan ini mencari alternatif sumber daya yang lebih hemat biaya.

Tory Burch juga memiliki pabrik di Italia dan Portugal, sehingga negara asal tidak selalu menjadi indikator keaslian yang dapat diandalkan.

2. Jahitan dan Kulit

Jika Anda dapat melihat tasnya secara langsung, perhatikan baik-baik jahitannya dan rasakan kulitnya. Tory Burch menggunakan kulit asli, terutama kulit Saffiano.

Sudut tas harus halus dan memiliki tekstur anti gores. Saat Anda mendapatkan tasnya, kulitnya harus berbau segar dan tidak berbau buatan yang sering dikaitkan dengan PVC atau kulit palsu.

Lihatlah tampilan nama Tory Burch di item Anda. Bandingkan dengan foto produk resmi dan pastikan fontnya bergaya klasik yang digunakan oleh Tory Burch. Anda sering kali dapat melihat barang Tory Burch palsu jika logonya salah atau nama mereknya salah eja.

3. Nomor Seri

Tas Tory Burch tidak memiliki nomor seri. Perusahaan tidak menggunakan nomor seri untuk melacak tas mereka. Namun, mereka memiliki nomor identifikasi unik di bagian dalam tas. Nomor ini dapat digunakan untuk memverifikasi keaslian tas.

Mengenal Tas Tory Burch, Kemewahan Kontemporer

Tas Tory Burch sering kali dikategorikan dalam “kemewahan yang dapat diakses” atau “kemewahan kontemporer”. Artinya, mereka menawarkan kualitas, desain, dan merek yang terkait dengan barang-barang mewah, namun dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek-merek mewah kelas atas seperti Chanel, Louis Vuitton, atau Hermès.

Tas Tory Burch dibuat dengan bahan dan konstruksi berkualitas tinggi serta memiliki gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Merek ini adalah pilihan populer bagi wanita yang ingin tampil gaya tanpa menghabiskan banyak uang.

Merek mewah kelas menengah lainnya yang bersaing dengan Tory Burch termasuk Michael Kors, Kate Spade, Rebecca Minkoff, Furla, Coach, dan Loeffler Randall. Merek-merek ini menawarkan tas serupa dalam hal gaya, harga, dan target audiens

Pilihan Editor: 5 Cara Membedakan Tas Michael Kors Asli atau Palsu

TORY BURCH | YOUR NEXT SHOES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."