5 Cara Membedakan Tas Michael Kors Asli atau Palsu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Figur publik Luna Maya dipilih sebagai sosok untuk mengkampanyekan Michael Kors MK MY di Indonesia untuk aktivasi digital/Foto: Michael Kors

Figur publik Luna Maya dipilih sebagai sosok untuk mengkampanyekan Michael Kors MK MY di Indonesia untuk aktivasi digital/Foto: Michael Kors

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tas Michael Kors salah satu pilihan kebanyakan wanita. Selain bahan dan detail, ragam model maupun warna yang dimiliki merek yang berdiri tahun 1981 ini juga jadi pertimbangan untuk kaum hawa. Seperti tas merek lainnya, ada kemungkinan tas Michael Kors atau MK palsu beredar di pasaran. Untuk mencegah Anda membeli koleksi yang tidak autentik, berikut sejumlah cara membedakan tas Michael Kors asli atau palsu.

1. Lihat tag

Saat membeli tas Michael Kors, selalu lihat ke dalam tas untuk menemukan label berkualitas tinggi. MK selalu menandai tagnya di sisi kanan tas sampai Anda menemukan tag berlapis. Kemudian periksa lapisan bawah apakah berwarna abu-abu dan lapisan atas harus berwarna putih. Silakan periksa bagian depan dan belakang tag dan cari teks yang dicetak dengan nama merek di atasnya.

2. Periksa pengerjaan logam

Selalu lihat apakah logo logamnya dipoles atau tidak. Carilah logo bulat metalik yang menjuntai di sisi tas. Perhatikan detail Michael Kors di dalam logonya. Jika logamnya terlihat menggembung dan tidak berkilau, kemungkinan besar tas tersebut palsu. Ingatlah selalu bahwa tas Michael Kors selalu tampil sempurna dengan pinggiran yang tidak salah.

3. Ukiran di tas

Carilah ukiran pada logam dan lihat apakah cukup konsisten dan halus. Perhatikan lebih dekat dan lihat apakah pada logamnya, Anda dapat menemukan Michael Kors ditulis dalam bagian yang berbeda. Pada logo metalik, periksa apakah teks Michael Kors berada di tengah di bawah 'MK' logo. Ukirannya adalah suatu keharusan di semua tas resmi. Jika palsu, teks Michael Kors tidak akan terlihat jelas dan tajam serta hurufnya mungkin tercap.

4. Periksa bahan

Selalu perhatikan bahan yang digunakan untuk membuat lapisan tas. Oleh karena itu, masukkan tangan Anda ke dalam tas lalu usap perlahan lapisan kain terutama di bagian dalam tas. Anda akan memastikan bahwa bahan yang digunakan harus lembut, halus dan tidak mudah gatal. Jika bahannya tidak terlihat seperti itu maka pahamilah bahwa itu palsu. Selain itu, di sekitar lapisan dalam, Anda akan menemukan kantong-kantong yang diikat dengan jahitan segitiga di sepanjang sudut jahitannya.

5. Lihat detail jahitan

Cukup balikkan tas untuk melihat apakah ada jahitan yang robek. Periksa sudut dan lipatan tas Anda dengan melihat lebih dekat semua jahitan dan jahitannya. Jika Anda melihat jahitannya robek dan tidak rata, maka itu palsu. Karena tas Michael Kors asli tidak pernah kekurangan jahitan asli. Jahitannya selalu berjajar dan bentuknya sempurna.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Brand Michael Kors, Diawali dengan Merilis Busana Perempuan

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."