Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Purnama akan terjadi di tanda Sagitarius. Jika kamu merasa mandiri hari ini, Purnama sedang menyalakan api di hatimu untuk mencoba sesuatu yang baru dan berusaha menciptakan jalanmu sendiri. Mari kita cari tahu apa yang menanti setiap tanda zodiak dalam ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya mengeluarkan paspor Anda dan merencanakan perjalanan ke tempat yang jauh. Jika Anda tidak bisa berlayar atau mengunjungi negara lain, pertimbangkan untuk mengunjungi museum atau pameran sains. Manfaatkan energi Bulan Purnama di Sagitarius, yang berlangsung selama tiga bulan karena mengaktifkan sektor perjalanan internasional dan pengalaman budaya Anda. Mulailah dengan meneliti ke mana Anda ingin pergi. Bicaralah dengan agen perjalanan. Pertimbangkan untuk bergabung dengan grup tur dan biarkan orang lain merencanakan perjalanan untuk Anda. Tetapkan anggaran dan tanggal dan rencanakan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda tidak pernah tahu apa yang tersedia bagi Anda kecuali Anda mencarinya, namun ada kalanya Anda beruntung dan menemukannya karena orang lain memberikan Anda informasi tersebut. Jadi, selama Bulan Purnama di Sagitarius, tetaplah waspada karena ini mengaktifkan sektor berbagi rahasia dan akses sumber daya Anda. Selama sisa bulan ini, sumber daya yang sebelumnya tertahan dapat dibuka untuk Anda. Pinjaman bisa datang. Seorang teman dapat membantu jika jadwalnya sudah dipesan sebelumnya. Anda mungkin menyadari bahwa Anda bisa mendapatkan lebih dari yang Anda perkirakan sebelumnya, dan itu bisa menjadi berkah besar bagi Anda. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan Purnama di Sagitarius mengaktifkan sektor kemitraan Anda, terutama dengan mereka yang ingin berbisnis dengan Anda. Ini saat yang tepat untuk mencari asisten atau karyawan baru. Jika Anda memulai organisasi nirlaba atau membuka bisnis, Anda dapat mulai berjejaring untuk mencari pengganti dan mengisi posisi tersebut. Jika Anda ingin bergabung dengan suatu organisasi atau mencari pekerjaan baru, perbarui resume Anda, teliti strategi wawancara baru, dan mulailah melamar.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Meningkatkan kesehatan Anda selalu merupakan hal yang baik, dan jika Anda memiliki tujuan kecil atau besar yang ingin Anda capai, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Bulan Purnama di Sagitarius mengaktifkan sektor kesehatan dan kebugaran Anda sehingga Anda dapat memulai perjalanan kebugaran baru. Buatlah janji temu dengan dokter Anda agar mendapat izin untuk memulai program kebugaran. Pertimbangkan untuk menyinkronkan jam tangan pintar Anda ke aplikasi kebugaran di ponsel Anda untuk mempermudah pelacakan sasaran dan kemajuan. Dapatkan mitra akuntabilitas, dan jika Anda telah membayar untuk gym, mulailah menggunakannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."