Bella Hadid Memukau dengan Gaun Halterneck Transparan di Festival Film Cannes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bella Hadid berpose di karpet merah saat hadiri pemutaran film

Bella Hadid berpose di karpet merah saat hadiri pemutaran film "The Apprentice" dalam kompetisi Festival Film Cannes ke-77 di Cannes, Prancis, 20 Mei 2024. Bella Hadid melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi berbahan mahoni dengan tali peep-toe dan sepasang anting-anting besar. REUTERS/Yara Nardi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBella Hadid kembali setelah beberapa waktu hiatus dari karpet merah. Iamembuat pernyataan gaya yang menarik perhatian pada pemutaran Festival Film The Apprentice Cannes pada 20 Mei 2024.

Untuk penampilan karpet besar pertamanya sejak tahun 2023, Hadid mengenakan gaun halterneck Saint Laurent berwarna telanjang yang memperlihatkan putingnya. Desain body-con, dari koleksi rumah musim gugur 2024 dan korset pantyhose lipit. 

Dia memadukan gaun itu dengan sepatu hak tinggi berwarna merah marun, anting-anting emas, dan gelombang belah samping untuk kesan retro.

Dalam beberapa bulan terakhir, Hadid berada di New York City untuk mempromosikan lini wewangian barunya, Orebella, dan menikmati kehidupan Texas bersama pacar barunya, Adan Banuelos, seorang penunggang kuda berprestasi.

Bella Hadid berpose di karpet merah saat hadiri pemutaran film "The Apprentice" dalam kompetisi Festival Film Cannes ke-77 di Cannes, Prancis, 20 Mei 2024. Bella Hadid tampil dalam balutan gaun halter Saint Laurent berwarna cokelat dengan sepatu hak yang serasi. REUTERS/Yara Nardi

Sebelum di Festival Film Cannes 2024, penampilan karpet merah terakhirnya adalah pada 18 Maret 2023, di pembukaan Stanton Social Prime di Caesars Palace di Las Vegas. Terakhir kali dia menghadiri festival film bertabur bintang di Prancis adalah pada tahun 2022 — dan dia datang dengan penampilan demi penampilan.

Dia mengenakan dua desain vintage Versace — masing-masing dengan nuansa yang sangat berbeda (satu glamor Old Hollywood, yang lainnya bohemian-chic) — untuk pemutaran film The Innocent (L'Innocent) dan Cannes Anniversary Dinner.

Dia juga menghadiri pemutaran film Broker (Les Bonnes Etoiles) dengan gaun putih Gucci karya Tom Ford, dan makan malam Chopard Loves Cinema dengan balutan Chanel vintage.

Namun, momen gaya Cannes yang paling berkesan adalah pada tahun 2021, tahun dimana ia tampil dengan gaun Schiaparelli Haute Couture yang menakjubkan lengkap dengan pelindung dada kuningan berlapis berlian imitasi berbentuk paru-paru.

“Jadi , Saya akan berjalan di karpet ini dan jika dalam lima menit dari sekarang, gambar payudara saya ada di mana-mana, maka itulah yang seharusnya terjadi."

Wanita berusia 27 tahun, yang telah mengambil jeda dari karpet merah dan catwalk selama beberapa tahun terakhir dan baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia modeling. 

Pilihan Editor: Bella Hadid Ungkap Inspirasi Parfum yang akan Dirilis Akhir Pekan Ini

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."