Pamer Cincin Tunangan, Sitha Marino Dilamar Bastian Steel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sitha Marino dan Bastian Steel/Foto: Instagram/Sitha Marino

Sitha Marino dan Bastian Steel/Foto: Instagram/Sitha Marino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berita pernikahan Mahalini dan Rizky Febian kemudian disusul Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, belum lama ini kembali datang kabar bahagia dari pasangan kekasih Sitha Marino dan Bastian Steel. 

Melalui laman instagram sejoli ini diunggah foto hitam putih  Sitha Marino yang menunjukkan cincin tunangan di jari manisnya. "Tidak ada caption panjang yang ditulis Sitha dalam postingan tersebut. "It smells like forever, I love you! 18.05.2024," tulisnya di keterangan foto, Sabtu, 18 Mei 2024. 

Reaksi bahagia atas kabar Bastian Steel yang melamar Sitha Marino tidak hanya berasal dari warganet saja, tapi terlihat beberapa selebritis yang turut mengucapkan selamat pada pasangan ini.

Tissa Biani, Natasha Wilona, Atta Halilintar, Vidi Aldiano, hingga Gading Marten, bersamaan menuliskan satu kata yang berarti ucapan selamat untuk lamaran mereka. "Congrats," tulis mereka. 


Bastian Steel dan Sitha Marino telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 4 tahun. Dalam unggahan lama Bastian yang memasang foto mereka berdua tertulis: 

"Happy 3 tahun sayang. I love you so much! Semakin Cinta dan Kuat! Secepatnya Kita Celebrate ya!" tulis Bastian yang mengisyaratkan hubungan mereka yang dibalas ungkapan cinta oleh adik Putri Marino ini. "I love you, handsome." 

Selamat Shita Marino dan Bastian Steel semoga dilancarkan. 

Pilihan Editor: Persiapan Sitha Marino Ikutan Lomba Lari Maraton di New York

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."