Sinopsis dan Para Pemeran Film Miss Fortune

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Miss Fortune dibintangi Uhm Jung Hwa dan Bang Min Ah. Dok. Vidio

Film Miss Fortune dibintangi Uhm Jung Hwa dan Bang Min Ah. Dok. Vidio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Miss Fortune mengisahkan tentang ibu dan anak yang menjadi mitra untuk mencuri harta orang kaya agar dapat bertahan hidup. Film genre drama komedi ini menghadirkan dua bintang populer Korea Selatan, Uhm Jung Hwa dan Bang Min Ah. Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsi dan pemeran Miss Fortune.

Sinopsis Miss Fortune

Ji Hye (Uhm Jung Hwa) merupakan penipu andal berparas cantik. Ji Hye memiliki ambisi untuk mengubah kehidupannya, terutama dari segi ekonomi. Namun, belakangan ini Ji Hye sering gagal dalam aksi penipuannya, maka dari itu dia memutuskan untuk merubah hidupnya menjadi sederhana.

Sebelum Ji Hye memutuskan untuk pensiun sebagai penipu, dia memutuskan untuk melakukan satu pekerjaan terakhir yang dapat mengubah seluruh hidupnya. Ji Hye akan merayu anak dari keluarga kaya raya yang terpandang yang bernama Wan Kyu (Song Sae Byuk) dengan tujuan untuk mencuri emas dengan total 60 miliar won yang tersembunyi di sebuah manson rahasia. Tidak bisa bekerja sendiri, Ji Hye memutuskan untuk bekerja sama dengan anak perempuannya Joo Young (Bang Min Ah).

Pemeran Miss Fortune

1. Uhm Jung Hwa

Aktris legendaris Korea Selatan ini lahir di Jecheon pada 17 Agustus 1969. Uhm Jung Hwa dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris, dan desainer. Mengawali karier sebagai penyanyi pop Korea dengan menjadi anggota paduan suara MBC pada 1987 hingga 1990, membuatnya berhasil memiliki kesempatan debut sebagai seorang aktris pada 1991 dalam film Marriage Story.

Film Miss Fortune menjadi comeback dari Uhm Jung Hwa setelah terakhir membintangi OK! Madam pada 2020.

Baca Juga:

Uhm Jung Hwa merupakan aktor senior yang semasa kariernya pernah meraih Baeksang Arts Awards untuk Best Actress dalam drama Marriage is a Crazy Thing (2002) dan Dancing Queen (2012). Selain itu, Uhm Jung Hwa juga kerap bermain sebagai pemeran utama dalam drama korea populer seperti Witch's Romance (2014) dan Doctor Cha (2023).

2. Bang Min Ah

Bang Min Ah merupakan seorang anggota grup perempuan Girl’s Day yang debut pada 2010, juga debut menjadi penyanyi solo pada 2015. Dia memulai debut aktingnya di variety show tvN berjudul Roller Coaster pada segmen "Frustrated, But Let's Stick Together.”

Meskipun sudah terkenal sebagai anggota grup perempuan, nama Bang Min Ah baru mencuri perhatian publik dalam dunia akting setelah membintangi beberapa drama seperti Vampire Idol (2011), Beautiful Gong Shim (2016), dan My Absolute Boyfriend (2019).

Sebelum bermain film Miss Fortune, Bang Min Ah juga pernah menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul Snowball (2021).

Film Miss Fortune karya sutradara Lee Seung Joon ini pertama kali dirilis pada 11 Oktober 2023 lalu. Kini, Miss Fortune bisa ditonton di Vidio mulai Ahad, 19 Mei 2024 pukul 21:00 WIB lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Pilihan Editor: 10 Rekomendasi Film Jepang Terbaik dan Wajib Ditonton

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."