Film Gampang Cuan Rilis First Look, Perdana Anya Geraldine Beradu Akting dengan Vino G. Bastian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Gampang Cuan dibintangi oleh Alzi Markers, Vino G. Bastian, dan Anya Geraldine. Foto: Dok. Gampang Cuan

Film Gampang Cuan dibintangi oleh Alzi Markers, Vino G. Bastian, dan Anya Geraldine. Foto: Dok. Gampang Cuan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Gampang Cuan merilis konten First Look yang menampilkan para pemeran utamanya, yakni Anya Geraldine, Vino G. Bastian, Alzi Markers, pada hari ini, Sabtu, 15 Juli 2023. Ketiganya mengenakan setelan glamor, namun duduk di teras kontrakan petak sederhana dengan latar gedung-gedung mewah khas ibu kota yang kontras.

Film drama komedi besutan sutrada Rahabi Mandra ini mengisahkan perjuangan kakak-beradik mencari cuan untuk menyelamatkan keluarga dari utang, tanpa sepengetahuan sang Ibu. Rahabi mengungkapkan Gampang Cuan terinspirasi dari para pencari cuan di sekitar kita.

“Persoalan uang dalam keluarga sudah jadi realita di sekitar kita, saatnya kita bicarakan dengan terbuka. Kami menyiapkan dinamika yang istimewa antara ketiga cast sebagai kakak-beradik, dengan porsinya masing-masing untuk menyelamatkan keluarga mereka," kata Rahabi dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Dia juga mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan karakter tokoh masing-masing. "Sebentar lagi akan kita perkenalkan peran mereka masing-masing, mohon nantikan,” lanjutnya.

Di film produksi Temata Studios dan Adhya Pictures itu, untuk kali pertama Anya Geraldine dan Vino G. Bastian beradu akting sebagai adik-kakak yang berasal dari keluarga kelas bawah yang terekspos dengan glamornya kehidupan ibu kota.  

Sebelumnya, diketahui Anya, Vino, dan Alzi membuat warganet penasaran saat membagikan tangkap layar obrolan grup Whatsapp mereka di media sosial tiga hari lalu, yang diduga terkait proyek film ini. Di obrolan tersebut, Vino mengajak Anya dan Alzi bergabung ke suatu proyek dan mengajak bertemu di kontrakan mimi peri. Di pesan itu, Vino juga meminta keduanya membawa kasur palembang.

Meski belum dibocorkan tanggal pastinya, Film Gampang Cuan bakal siap menghibur masyarakat Indonesia di bioskop tahun ini.

Pilihan Editor: 8 Rekomendasi Tayangan Keluarga di Bulan Juli 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."